Home / Katingan

Selasa, 9 Januari 2018 - 17:38 WIB

Jelang Persiapan Pilkada, Polres Katingan Kerahkan Anggota di KPU

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Persiapan pengamanan pelaksaan terhadap pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan terus digenjot Polisi Resor (Polres) Katingan. Salah satunya menempatkan anggota untuk berjaga di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha ketika dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan, bahwa saat ini pihak sudah mulai mengawal jalannya tahapan pesta demokrasi di Kabupaten Katingan. Yakni mulai dari tahapan awal, sampai dengan pelantikan.

Baca Juga :  Tiga Oknum LSM Pemalak Sopir Ditangkap Polisi

“Siapapun yang mendaftar, dari partai manapun atau bahkan dari jalur independen, kita akan selalu mengawal dan mengamankan,”ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan, bahwa pihaknya tidak akan membeda-bedakan, baik pasangan dari partai maupun jalur indipenden. Semuanya mendapatkan porsi pengawalan pengamanan yang sama.

Baca Juga :  Salat Jumat di Masjid Al Ghufron Sementara Ditiadakan

“Kami dari Polres Katingan bekerjasama dengan stakholder yang ada siap untuk mengamankan jalannya pemilihan bakal calon Bupati Katingan dan calon Wakil Bupati Katingan,”paparnya. (Ejk)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Katingan

Dua Pemotor Tewas Usai Terlibat Tabrakan di Kasongan 

Katingan

Satsabhara Polres Katingan Imbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan 

Katingan

Tahun Ini, 190 Unit Rumah di Katingan Bakal Terima BSPS

Katingan

Usai Dilantik, Pengurus KONI Segera Bina Atlet Berprestasi

Katingan

Dewan Apresiasi Keberhasilan TI Kalteng Raih Juara Umum

Katingan

Ilegal Fishing Bukan Cerminan Kearifan Lokal 

Katingan

Dewan Katingan Kaji Banding ke Dua Kota

Katingan

Penjual Miras Ilegal di Katingan Hilir Diciduk Polisi