Home / Kotim

Selasa, 23 Januari 2018 - 18:02 WIB

Jago Merah Mengamuk di Teluk Dalam, Rumah Warga dan SD Terbakar

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kebakaran hebat terjadi lagi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Tepatnya di pemukiman padat penduduk di RT 15 dan 14 Jalan Kuini dan Ketapi Teluk Dalam Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Metawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Selasa (23/1/2018) sore.
Disebut sudah satu Sekolah Dasar (SD) Darut Taslim dan dua rumah warga yang dilalap si jago merah. Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Karena hingga saat ini api masih melahap bangunan SD dan rumah warga setempat.

Kejadian ini membuat panik warga setempat. Warga langsung berhamburan menyelamatkan barangnya. Sementara api terus melahap bangunan SD bahkan dua rumah warga ikut terbakar.

Baca Juga :  Resmi Bertugas, Kapolres Sebut Pernah Tinggal di Pulpis
Salah seorang warga setempat Arul mengatakan, kejadian kebakaran tersebut sekitar pukul 17.00 Wib. Penyebab kebakaran ini belum diketahui pasti. “Karena saat kejadian api sudah melalap bangunan sekolah SD dan rumah warga yang berada dekat bangunan sekolah,”ujarnya Selasa (23/1/2018).

Sedangkan pantauan Kalteng Ekspres.com saat ini api masih menyala besar dan melahap rumah warga. Warga sekitar berhamburan menyelamatkan barang-barang perabotan rumah tangga dari dalam rumah.

Sedankan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) sudah berada di lokasi kebakaran. Tiga unit dan  mobil Damkar dikerahkan d bantu warga stempat untuk ikut dalam memadamkan. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Scanner Sidik Jari Disdukcapil Rusak, Puluhan Warga Pulang Dengan Kecewa

Kotim

Rehab Jembatan Handil Samsu Dilanjutkan

Kotim

Warga Apresiasi Progres Sasaran Fisik TMMD

Kotim

Tim Desa Patai Ukur Ulang Lahan Disangketa

Kotim

Demi Keselamatan Warga, Jembatan Darurat Handil Gayam Diperbaiki

Kotim

Pindah Tugas, Kompol Wiwin Pamit Kepada Anggotanya

Kotim

Budak Sabu Madurejo Disergap Saat Hendak Melarikan Diri 

Kotim

Meski Medan Berat, Pengiriman Logistik Tetap Lancar
error: Content is protected !!