Home / Kotim

Selasa, 23 Januari 2018 - 18:02 WIB

Jago Merah Mengamuk di Teluk Dalam, Rumah Warga dan SD Terbakar

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kebakaran hebat terjadi lagi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Tepatnya di pemukiman padat penduduk di RT 15 dan 14 Jalan Kuini dan Ketapi Teluk Dalam Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Metawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Selasa (23/1/2018) sore.
Disebut sudah satu Sekolah Dasar (SD) Darut Taslim dan dua rumah warga yang dilalap si jago merah. Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Karena hingga saat ini api masih melahap bangunan SD dan rumah warga setempat.

Kejadian ini membuat panik warga setempat. Warga langsung berhamburan menyelamatkan barangnya. Sementara api terus melahap bangunan SD bahkan dua rumah warga ikut terbakar.

Salah seorang warga setempat Arul mengatakan, kejadian kebakaran tersebut sekitar pukul 17.00 Wib. Penyebab kebakaran ini belum diketahui pasti. “Karena saat kejadian api sudah melalap bangunan sekolah SD dan rumah warga yang berada dekat bangunan sekolah,”ujarnya Selasa (23/1/2018).

Sedangkan pantauan Kalteng Ekspres.com saat ini api masih menyala besar dan melahap rumah warga. Warga sekitar berhamburan menyelamatkan barang-barang perabotan rumah tangga dari dalam rumah.

Sedankan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) sudah berada di lokasi kebakaran. Tiga unit dan  mobil Damkar dikerahkan d bantu warga stempat untuk ikut dalam memadamkan. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Persit Lindungi Satgas TMMD dari Covid-19

Kotim

BPJS Kesehatan Sampit Buka Layanan Pendaftaran melalui Aplikasi Whatsapp

Kotim

Kemenkominfo RI Umumkan Informasi Resmi Cara Register Kartu

Kotim

Satgas TMMD Kodim 1015/Spt Terus Publikasi Kegiatan

Kotim

Tim Cobra Ringkus Tiga Pengedar Zenith Dalam Semalam

Kotim

Giat Yustisi Tim Gabungan Sasar THM Kota Sampit

Kotim

Program TMMD Juga Menyasar Bidang Pendidikan

Kotim

Curi Sepeda Motor, Dua Remaja Kotim Dibekuk Polisi