Home / Kotim

Selasa, 23 Januari 2018 - 18:02 WIB

Jago Merah Mengamuk di Teluk Dalam, Rumah Warga dan SD Terbakar

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kebakaran hebat terjadi lagi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Tepatnya di pemukiman padat penduduk di RT 15 dan 14 Jalan Kuini dan Ketapi Teluk Dalam Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Metawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Selasa (23/1/2018) sore.
Disebut sudah satu Sekolah Dasar (SD) Darut Taslim dan dua rumah warga yang dilalap si jago merah. Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Karena hingga saat ini api masih melahap bangunan SD dan rumah warga setempat.

Kejadian ini membuat panik warga setempat. Warga langsung berhamburan menyelamatkan barangnya. Sementara api terus melahap bangunan SD bahkan dua rumah warga ikut terbakar.

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Jadi Estafet Pengembangan Nilai Budaya
Salah seorang warga setempat Arul mengatakan, kejadian kebakaran tersebut sekitar pukul 17.00 Wib. Penyebab kebakaran ini belum diketahui pasti. “Karena saat kejadian api sudah melalap bangunan sekolah SD dan rumah warga yang berada dekat bangunan sekolah,”ujarnya Selasa (23/1/2018).

Sedangkan pantauan Kalteng Ekspres.com saat ini api masih menyala besar dan melahap rumah warga. Warga sekitar berhamburan menyelamatkan barang-barang perabotan rumah tangga dari dalam rumah.

Sedankan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) sudah berada di lokasi kebakaran. Tiga unit dan  mobil Damkar dikerahkan d bantu warga stempat untuk ikut dalam memadamkan. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tuntut Realisasi Plasma, Puluhan Warga Pondok Damar Demo dan Portal Ruas Jalan PT Mustika

Kotim

Naas, Pelajar Kotim Tewas Laka Tunggal

Kotim

Ditinggal Kosong, Rumah Warga Bagendang Terbakar

Kotim

Sekelompok Remaja Balap Liar Serang Security  

Kotim

Bersama Masyarakat, TNI “Genjot” Pembangunan Fisik

Kotim

Sepasang Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

Kotim

Tega, Nenek Berusia 66 Tahun Ditemukan Tewas Dirampok

Kotim

Laka Tunggal, Dua Pengendara Motor Tewas Terkapar