Home / Kotim

Selasa, 23 Januari 2018 - 18:02 WIB

Jago Merah Mengamuk di Teluk Dalam, Rumah Warga dan SD Terbakar

SAMPIT, KaltengEkspres.com РKebakaran hebat terjadi lagi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Tepatnya di pemukiman padat penduduk di RT 15 dan 14 Jalan Kuini dan Ketapi Teluk Dalam Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Metawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Selasa (23/1/2018) sore.
Disebut sudah satu Sekolah Dasar (SD) Darut Taslim dan dua rumah warga yang dilalap si jago merah. Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Karena hingga saat ini api masih melahap bangunan SD dan rumah warga setempat.

Kejadian ini membuat panik warga setempat. Warga langsung berhamburan menyelamatkan barangnya. Sementara api terus melahap bangunan SD bahkan dua rumah warga ikut terbakar.

Salah seorang warga setempat Arul mengatakan, kejadian kebakaran tersebut sekitar pukul 17.00 Wib. Penyebab kebakaran ini belum diketahui pasti. “Karena saat kejadian api sudah melalap bangunan sekolah SD dan rumah warga yang berada dekat bangunan sekolah,”ujarnya Selasa (23/1/2018).

Sedangkan pantauan Kalteng Ekspres.com saat ini api masih menyala besar dan melahap rumah warga. Warga sekitar berhamburan menyelamatkan barang-barang perabotan rumah tangga dari dalam rumah.

Sedankan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) sudah berada di lokasi kebakaran. Tiga unit dan  mobil Damkar dikerahkan d bantu warga stempat untuk ikut dalam memadamkan. (MR)
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Sukses Fun Bike Adventure Sempat Diwarnai Protes Peserta

Share :

Baca Juga

Kotim

Tragis…Seorang Bocah di Mentaya Hulu Tewas Tenggelam Saat Berenang

Kotim

Polisi Gerebek Gudang Pengoplos BBM di Ketapang

Kotim

Pencuri Motor Ustadz Terancam 7 Tahun Penjara

Kotim

Polisi Otopsi Temuan Tengkorak Manusia di Cempaga Hulu

Kotim

Hantam Pintu Kanan Avanza, Pengendara Motor Terkapar Pingsan

Kotim

Pembeli 7 Butir Zenith Ikut Diciduk Polisi

Kotim

Geger! Ular Sanca Serang Pemukiman Warga

Kotim

Kodim 1015 Sampit Gelar Syukuran Atas Kelancaran Kegiatan TMMD