Home / Seruyan

Selasa, 9 Januari 2018 - 18:37 WIB

Ingin Ada Pembenahan Pembangunan Seruyan, Darwan Ali Nyatakan Dukungan ke Pasangan Yulhaidir-Iswanti

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Mantan Bupati Kabupaten Seruyan H Darwan Ali secara tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan Yulhaidir-Iswanti. Sikap pernyataan dukungan ini disampaikan Darwan saat ikut mengantar pasangan Yulhaidir – Iswanti ketika mendaftar pencaolanan kedua pasangan ini untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Seruyan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seruyan Selasa (9/1/2018).

“Saya mendukung pasangan Yulhaidir-Iswanti ini,karena ingin agar ada pembenahan terhadap pembangunan Kabupaten Seruyan lima tahun ke depan. Untuk itu saya titipkan kepada  keduanya untuk membenahi lebih kurangnya pembangunan saat ini. Sementara yang bagus kita tetap pertahankan, sedangkan yang jeleknya kita buang,”ujarnya saat diwawancarai sejumlah awak media.

Baca Juga :  Hilang Kendali, Bus Yessoe Terguling, Enam Penumpang Menderita Luka

Darwan menyebut, bahwa saat ini dapat dilihat Seruyan masih menjadi daerah tertinggal. Karena itu itu ia berharap dengan adanya pasangan ini dapat memulihkan kejayaan pembangunan daerah sehingga menjadi lebih baik.

“Untuk itu ya inilah satu-satunya pasangan yang bisa memulihkan bahwa Kuala Pembuang ini atau Seruyan ini kejayaannya seperti dulu,”paparnya.

Ketika disinggung terkait pemerintah saat ini. Darwa mengatakan, masyarakat dapat melihatnya sendiri. Terutama mengenai bidang olahraga Seruyan sangat di sengani serta di bidang lainnya.

Baca Juga :  Persiapan Pengamanan Lebaran, Polres Kotim Gelar Rapat Gabungan

“Lihat saja sekarang olahraga mati, lihat tenis meja dulu Seruyan pasti berhadapan dengan Gudang Garam, Djrum di finalnya dan drum band sampai go internasional,”ucapnya.

Sebagai juru kampanye pasangan Yulhaidir-Iswanti, ia juga mengimbau kepada keluarganya di Seruyan dan khususnya di Kuala Pembuang untuk mendukung pasangan Yulhaidir-Iswanti.

“Saya mengimbau kepada seluruh keluarga saya di Seruyan khususnya Kuala Pembuang untuk bersatu menggolkan Yulhaidir dan Iswanti, karena saya yang akan bertanggung jawab,”tandas Darwan. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Tiga Rumah Warga di Desa Ayawan Berkobar

Seruyan

Ibu Rumah Tangga di Seruyan Nekat Bawa Ribuan Butir Zenith

Seruyan

Jelang Razia, Satlantas Seruyan Ingatkan Pengendara

Seruyan

Kasat Reskrim Seruyan Ingatkan Netizen Bijak Menggunakan Sosmed Selama Pilkada

Seruyan

Ciptakan Kamseltibcar Lalin, Polres Seruyan Giat Operasi Keselamatan

Seruyan

Backup Kucung Diang, Polres Kerahkan Personel Promosikan Wisata Seruyan

Seruyan

Diresmikan Bupati, Seruyan Kini Miliki Kantor Pengadilan Agama

Seruyan

Tak Berizin, 3.800 Gram Merkuri Milik Warga Disita Polres Seruyan
error: Content is protected !!