Ingin Ada Pembenahan Pembangunan Seruyan, Darwan Ali Nyatakan Dukungan ke Pasangan Yulhaidir-Iswanti

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Mantan Bupati Kabupaten Seruyan H Darwan Ali secara tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan Yulhaidir-Iswanti. Sikap pernyataan dukungan ini disampaikan Darwan saat ikut mengantar pasangan Yulhaidir – Iswanti ketika mendaftar pencaolanan kedua pasangan ini untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Seruyan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seruyan Selasa (9/1/2018).

“Saya mendukung pasangan Yulhaidir-Iswanti ini,karena ingin agar ada pembenahan terhadap pembangunan Kabupaten Seruyan lima tahun ke depan. Untuk itu saya titipkan kepada  keduanya untuk membenahi lebih kurangnya pembangunan saat ini. Sementara yang bagus kita tetap pertahankan, sedangkan yang jeleknya kita buang,”ujarnya saat diwawancarai sejumlah awak media.

Darwan menyebut, bahwa saat ini dapat dilihat Seruyan masih menjadi daerah tertinggal. Karena itu itu ia berharap dengan adanya pasangan ini dapat memulihkan kejayaan pembangunan daerah sehingga menjadi lebih baik.

“Untuk itu ya inilah satu-satunya pasangan yang bisa memulihkan bahwa Kuala Pembuang ini atau Seruyan ini kejayaannya seperti dulu,”paparnya.

Ketika disinggung terkait pemerintah saat ini. Darwa mengatakan, masyarakat dapat melihatnya sendiri. Terutama mengenai bidang olahraga Seruyan sangat di sengani serta di bidang lainnya.

“Lihat saja sekarang olahraga mati, lihat tenis meja dulu Seruyan pasti berhadapan dengan Gudang Garam, Djrum di finalnya dan drum band sampai go internasional,”ucapnya.

Sebagai juru kampanye pasangan Yulhaidir-Iswanti, ia juga mengimbau kepada keluarganya di Seruyan dan khususnya di Kuala Pembuang untuk mendukung pasangan Yulhaidir-Iswanti.

“Saya mengimbau kepada seluruh keluarga saya di Seruyan khususnya Kuala Pembuang untuk bersatu menggolkan Yulhaidir dan Iswanti, karena saya yang akan bertanggung jawab,”tandas Darwan. (vs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here