Home / Kobar

Senin, 22 Januari 2018 - 21:31 WIB

Hadiri Natal Se-Kobar, Bupati Harapkan Jadi Momentum Semangat Bangun Daerah

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengharapkan perayaan Natal se-Kabupaten Kobar yang dilaksanakan umat Kristiani bisa dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat membangun daerah. Hal ini disampaikan Bupati ketika membuka kegiatan tersebut di Aula DPRD Kobar Senin (22/1/2018).
“Secara pribadi atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar, saya mengucapkan selamat natal 2017 pada seluruh umat Kristiani di Kobar. Semoga dalam perayaan tahun ini bisa menjadikan kepribadian yang lebih baik serta memberikan kedamaian dan kesehatan bagi seluruh umat Kristiani,”ujar Nurhidayah saat membacakan sambutannya.

Baca Juga :  Naas, Dua Pelajar Tewas Tenggelam Saat Berenang di Pantai Teluk Bogam




Disamping itu lanjut Nurhidayah, perayaan natal ini diharapkannya menjadi salah satu untuk meningkatkan semangat kerja untuk membangun masyarakat dan daerah. Sehingga Kabupaten Kobar menjadi lebih maju.

Sementara kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Triyanto, Kapolres Kobar AKBP Arie Sandi Sirait besrta istri Meighty, Simatupang, kemudian Danlanud Letkol Pnb Ade Fitra serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya.

Kegiatan ini diikuti oleh umat Kristiani baik dari TNI, POLRI, Dharma Wanita Persatuan, Bhayangkari, PWKI, BMPD, BUMN, BUMD, dan pengurus Gereja se-Kabupaten Kobar serta masyarakat. (dre)

Share :

Baca Juga

Kobar

Didor Polisi, Maling Uang Pasien Tumbang

Kobar

Pelaku Penggelapan Motor Menangis Diringkus Polisi

Kobar

Sudah 11.941 Pemudik Berangkat dari Pelabuhan Kumai

Kobar

Buruh Sawit di Kobar Ditemukan Tewas Gantung DiriĀ 

Kobar

Takut Rugi, Pedagang Enggan Turunkan Harga Minyak Goreng

Kobar

Waspadai Banjir dan Pohon Tumbang

Kobar

Ngeri!! Ditemukan Tengkorak Manusia Dalam Kondisi Mengenaskan di Aruta

Kobar

Jual Gas Elpiji 3 Kg Melambung Tinggi, Tujuh Pemilik Kios Diamankan Satpol PP Kobar