Home / Seruyan

Senin, 15 Januari 2018 - 16:15 WIB

Duh! Nyaris Lepas, Warga Keluhkan Kerusakan Papan Reklame

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Papan reklame yang  berada di Jalan Adam Malik, tepatnya di sekitar Bundaran Satu Kuala Pembuang mengalami kerusakan parah. Bahkan bagian papan yang nyaris hampir lepas cenderung dibiarkan, tidak diperbaiki petugas yang bertanggungjawab. Kondisi ini dikeluhkan masyarakat pengendara, lantaran dianggap bisa membahayakan pengguna jalan yang melintasi ruas jalan tersebut ketika terjadi hujan disertai angin kencang.

Baca Juga :  Bupati Sebut Potensi Wisata Seruyan Sangat Potensial

Keluhan ini diungkapkan salah seorang warga setempat Mansyur. Menurut dia, papan reklame yang rusak tersebut segera di tertibkan oleh pihak terkait. Jangan dibiarkan rusak dengan posisi papan menggantung seakan-akan hendak lepas.

“Apalagi lokasi papan tersebut berada di tengah Jalan Raya Kota Kuala Pembuang. Dimana ruas jalan ini sering dilintasi pengendara baik warga maupun nak pelajar, kan bahaya kalo terjadi apa-apa. Misalnya papan tersebut tiba-tiba jatuh dan menimpa warga pengendara,” ujarnya.

Baca Juga :  Permintaan Aparatur Sebelas Desa Ini Ditolak Disdukcapil Kotim

Dijelaskan Mansyur, papan reklame tersebut mengalami kerusakan dibeberapa keping seng. Bahkan dinding reklame tersebut hampir lepas dari kerangkanya.  “Semoga dinas terkait bisa segera menyelesaikan permasalahan itu supaya tidak ada korban dan juga papan rusak ini kan mengganggu keindahan pada jalan kota jadi harus segera di tindak,”harapnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Sekda Sebut THR Honorer Diserahkan Masing-Masing SOPD

Seruyan

Siap Bersaing di Pemilu 2019, Nasdem Pasang Target Kursi Dua Kali Lipat

Seruyan

Bupati Seruyan Kunjungi Rumah Warga Tak Layak Huni

Seruyan

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Ingatkan Warga Jaga Keutuhan Negara

Seruyan

Bupati Berangkatkan Rombongan Jemaah Haul Guru Sekumpul ke-15

Seruyan

Dewan Apresiasi Aksi Penanaman 3,5 Ribu Bibit Mangrove

Seruyan

Dewan Dorong SOPD Proaktif Gali PAD Seruyan

Seruyan

Cegah Korupsi di Daerah, KPK Gelar Monitoring dan Evaluasi