Home / Seruyan

Senin, 15 Januari 2018 - 16:15 WIB

Duh! Nyaris Lepas, Warga Keluhkan Kerusakan Papan Reklame

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Papan reklame yang  berada di Jalan Adam Malik, tepatnya di sekitar Bundaran Satu Kuala Pembuang mengalami kerusakan parah. Bahkan bagian papan yang nyaris hampir lepas cenderung dibiarkan, tidak diperbaiki petugas yang bertanggungjawab. Kondisi ini dikeluhkan masyarakat pengendara, lantaran dianggap bisa membahayakan pengguna jalan yang melintasi ruas jalan tersebut ketika terjadi hujan disertai angin kencang.

Baca Juga :  Ikan Pipih Jadi Maskot Pilkada Seruyan 2018

Keluhan ini diungkapkan salah seorang warga setempat Mansyur. Menurut dia, papan reklame yang rusak tersebut segera di tertibkan oleh pihak terkait. Jangan dibiarkan rusak dengan posisi papan menggantung seakan-akan hendak lepas.

“Apalagi lokasi papan tersebut berada di tengah Jalan Raya Kota Kuala Pembuang. Dimana ruas jalan ini sering dilintasi pengendara baik warga maupun nak pelajar, kan bahaya kalo terjadi apa-apa. Misalnya papan tersebut tiba-tiba jatuh dan menimpa warga pengendara,” ujarnya.

Baca Juga :  Adu Kuat Dua Mobil, Nyaris Renggut Korban Jiwa

Dijelaskan Mansyur, papan reklame tersebut mengalami kerusakan dibeberapa keping seng. Bahkan dinding reklame tersebut hampir lepas dari kerangkanya.  “Semoga dinas terkait bisa segera menyelesaikan permasalahan itu supaya tidak ada korban dan juga papan rusak ini kan mengganggu keindahan pada jalan kota jadi harus segera di tindak,”harapnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Ditabrak Saat Berbelok, Penumpang Sepeda Motor Tewas

Seruyan

Pemkab Seruyan Biayai Pembelian Seragam Sekolah Bagi Siswa Tak Mampu

Seruyan

Kebakaran Empat Rumah di Sembuluh Renggut Korban Jiwa

Seruyan

Gasak Ponsel Warga, Seorang Pemuda Dibekuk Polisi

Seruyan

Polres Seruyan Ungkap Dua Kasus Illegal Logging Selama Operasi Wanalaga

Seruyan

Tahun Ini, Pemkab Tingkatkan Pembangunan Jalan Seruyan Tengah dan Hulu

Seruyan

Polres Seruyan Salurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

Seruyan

Bupati Seruyan Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS
error: Content is protected !!