Home / Seruyan

Senin, 15 Januari 2018 - 16:15 WIB

Duh! Nyaris Lepas, Warga Keluhkan Kerusakan Papan Reklame

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Papan reklame yang  berada di Jalan Adam Malik, tepatnya di sekitar Bundaran Satu Kuala Pembuang mengalami kerusakan parah. Bahkan bagian papan yang nyaris hampir lepas cenderung dibiarkan, tidak diperbaiki petugas yang bertanggungjawab. Kondisi ini dikeluhkan masyarakat pengendara, lantaran dianggap bisa membahayakan pengguna jalan yang melintasi ruas jalan tersebut ketika terjadi hujan disertai angin kencang.

Baca Juga :  Polres Seruyan Dialog dengan Kaum Milenial

Keluhan ini diungkapkan salah seorang warga setempat Mansyur. Menurut dia, papan reklame yang rusak tersebut segera di tertibkan oleh pihak terkait. Jangan dibiarkan rusak dengan posisi papan menggantung seakan-akan hendak lepas.

“Apalagi lokasi papan tersebut berada di tengah Jalan Raya Kota Kuala Pembuang. Dimana ruas jalan ini sering dilintasi pengendara baik warga maupun nak pelajar, kan bahaya kalo terjadi apa-apa. Misalnya papan tersebut tiba-tiba jatuh dan menimpa warga pengendara,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Seruyan Gelar Rakor Penyelesaian Sengketa Lahan

Dijelaskan Mansyur, papan reklame tersebut mengalami kerusakan dibeberapa keping seng. Bahkan dinding reklame tersebut hampir lepas dari kerangkanya.  “Semoga dinas terkait bisa segera menyelesaikan permasalahan itu supaya tidak ada korban dan juga papan rusak ini kan mengganggu keindahan pada jalan kota jadi harus segera di tindak,”harapnya. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Rusak Kebun Kelapa Warga, Pos Sampit BKSDA Kalteng Evakuasi Orangutan di Sungai Bakau

Seruyan

Gasak Sepeda Motor Warga, Residivis Curanmor Diringkus Polisi

Seruyan

KPU dan Polres Seruyan Musnahkan Ribuan Surat Suara Rusak

Seruyan

Desa Sungai Undang Bakal Bangun Dermaga Tambat Kapal Nelayan

Seruyan

Bupati Ajak Masyarakat Bangun Semangat Gotong Royong

Seruyan

Dewan Dorong PBS Seruyan Berkantor di Kuala Pembuang

Seruyan

Ketua Dewan Harapkan Penggunaan APBD 2018 Tepat Sasaran

Seruyan

Seruyan Memanas, Ratusan Warga Blokade Jalan PT BAP