Home / Katingan

Rabu, 10 Januari 2018 - 21:10 WIB

Dua Pasangan Balon Bupati Mendaftar di KPU Katingan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Dua pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Katingan yakni H Surya dan Winda Lestari dengan misi menciptakan Katingan bersinar, serta pasangan Cornelis-Suryadi yang bersemboyan mewujudkan Katingan maju dan sejahtera, mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan, Rabu (10/1/2018). Kedua pasangan balon bupati dan wakil bupati ini disambut langsung Ketua KPU Katingan berserta sejumlah komisioner lainnya.

Baca Juga :  Bupati Seruyan Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS

“Pada hari ini kita mendaftarkan diri untuk maju, semua persyaratan sudah kita serahkan yang aslinya, sesuai dengan peraturan KPU yang berkaitan dengan persyaratan,”ungkap H Surya seusai mendaftar di KPU Katingan.

Ia mengatakan, dirinya bersama Winda Lestari maju di Pilkada Katingan ingin menjadikan Kabupaten Katingan Bersinar. Sehingga masyaraknya bisa hidup dengan baik, kemudian pembangunanya bisa merata.

“Intinya apabila terpilih menjadi orang nomor satu kita tetap konsekuen dengan visi dan misi Katingan Bersinar,”paparnya.

Baca Juga :  Terjaring Operasi Yustisi, Sejumlah Warga Disanksi

Sedangkan pasangan H. Cornelis-Suryadi ketika dimintai keterangan mengatakan, optimis untuk penetapan calon nantinya.”Kita sangat optimis untuk dapat lolos hingga penetapan calon nantinya,”ucapnya.

Menurut dia, visi dan misi paslon nya yang maju dari jalur independen ini hanya ingin menjadikan masyarakat lebih sejahtera, secara keseluruhan kepada daerah, sehingga masyarakat Katingan bisa lebih maju, sejahtera dan cerdas. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dewan Berharap Kontingen Katingan Tampilkan Yang Terbaik

Katingan

Waspada! Pencurian Sapi Meresahkan Warga Katingan

Katingan

KONI dan Dispora Distribusikan 458 Paket APD untuk Atlet Senior 

Katingan

Polres Katingan Tetapkan Satu Tersangka Korupsi

Katingan

Lama Meresahkan, Pelaku Pencurian Ternak Sapi di Katingan Akhirnya Dibekuk Polisi

Katingan

Sempat Kabur, Tahanan Positif Terpapar Covid-19 Berhasil Dibekuk Polisi 

Katingan

Akhirnya Nurohman Ditemukan Dalam Kondisi Pucat

Katingan

KONI Katingan Peduli Covid-19, Bagikan Paket Sembako
error: Content is protected !!