Home / Katingan

Rabu, 10 Januari 2018 - 21:10 WIB

Dua Pasangan Balon Bupati Mendaftar di KPU Katingan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Dua pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Katingan yakni H Surya dan Winda Lestari dengan misi menciptakan Katingan bersinar, serta pasangan Cornelis-Suryadi yang bersemboyan mewujudkan Katingan maju dan sejahtera, mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan, Rabu (10/1/2018). Kedua pasangan balon bupati dan wakil bupati ini disambut langsung Ketua KPU Katingan berserta sejumlah komisioner lainnya.

Baca Juga :  Resmi Bertugas, Kapolres Katingan Berharap Dukungan Masyarakat

“Pada hari ini kita mendaftarkan diri untuk maju, semua persyaratan sudah kita serahkan yang aslinya, sesuai dengan peraturan KPU yang berkaitan dengan persyaratan,”ungkap H Surya seusai mendaftar di KPU Katingan.

Ia mengatakan, dirinya bersama Winda Lestari maju di Pilkada Katingan ingin menjadikan Kabupaten Katingan Bersinar. Sehingga masyaraknya bisa hidup dengan baik, kemudian pembangunanya bisa merata.

“Intinya apabila terpilih menjadi orang nomor satu kita tetap konsekuen dengan visi dan misi Katingan Bersinar,”paparnya.

Baca Juga :  Ditinggal Kosong, Rumah Warga di Baamang Dibobol Dua Remaja Ini

Sedangkan pasangan H. Cornelis-Suryadi ketika dimintai keterangan mengatakan, optimis untuk penetapan calon nantinya.”Kita sangat optimis untuk dapat lolos hingga penetapan calon nantinya,”ucapnya.

Menurut dia, visi dan misi paslon nya yang maju dari jalur independen ini hanya ingin menjadikan masyarakat lebih sejahtera, secara keseluruhan kepada daerah, sehingga masyarakat Katingan bisa lebih maju, sejahtera dan cerdas. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Tim BP3K Wacanakan Pemekaran Kabupaten Katingan Utara

Katingan

Bupati dan Wabup Hadiri Peringatan Isra Miraj ASN

Katingan

Terjaring Operasi Yustisi, Sejumlah Warga Disanksi

Katingan

Pembunuh Bocah SD Tumbang Mahup Dibekuk Polisi

Katingan

Masuk Perempat Final, Persekat Optimistis Boyong Medali

Katingan

Tiga Korban Lakalantas Pundu Dilarikan ke RS Mas Amsyar Kasongan

Katingan

Jual Sabu di Katingan, Warga Kotim Diringkus Polisi

Katingan

Katingan Menargetkan Juara Tiga Besar MTQ Provinsi Kalteng
error: Content is protected !!