Home / Katingan

Senin, 8 Januari 2018 - 16:01 WIB

Bupati Tegaskan SOPD Komitmen Melaksanakan Program Daerah

KASONGAN,KaltengEkspres.com – Bupati Katingan Sakariyas menegaskan kepada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan, agar komitmen dalam melaksanakan program daerah tahun 2018 ini.

Hal ini disampaikan Sakariyas, saat membuka rapat koordinasi pengendalian (Rakordal) dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan Kabupaten Katingan Triwulan IV, di Aula Bappelitbang Senin (8/1/2017).

“Saya meminta kepada seluruh SOPD agar komitmen dan konsekuen terhadap jadwal pelaksanaan program kegiatan daerah tahun 2018 ini,”ujar Sakariyas saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Jago Merah Luluh Lantakan Ruko Sembako di Katingan

Menurut Sakariyas, komitmen itu dia minta karena resume DIPA/DPA tahun anggaran 2018 sudah diterima pada tahun 2017 lalu.  Sehingga secara lengkap pada saat ini DPA SOPD sudah dicetak dan digandakan. Untuk itu dia mendorong agar setiap SOPD melakukan persiapan sekaligus pelaksanaan program/kegiatan tahun anggaran 2018.

Baca Juga :  Guru SD Tewas Laka Tunggal di Jembatan Kasongan

Selain itu dirinya juga mengintruksikan agar SOPD melaksanakan program mengacu pada RPJM 2018-2023 supaya bersinergi dengan bakal calon bupati dan wakil bupati nantinya.

“Disusunya RPJM 2018-2023, diharapkan dapat dijadikan pedoman dan arahan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan untuk menetapkan visi dan misi kepala daerah ke depannya,”papar Sakariyas. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Sadis!! Asik Jualan, Penjual Pentol Ini Dibacok

Katingan

Dihimbau Pemilik Toko dan RM Sediakan Tempat Cuci Tangan

Katingan

Anggota IGTKI – PGRI Katingan Dikukuhkan

Katingan

Polres Katingan Bekuk Dua Pengedar Sabu

Katingan

Bupati Buka Porkab Katingan

Katingan

Cuaca Ektrim Melanda Katingan, Atap Rumah Warga dan Kantor Bupati Rusak

Katingan

Anggota PWI Katingan Divaksinasi Covid-19

Katingan

Polsek Katingan Hilir dan Tim Gabungan Padamkan Api 
error: Content is protected !!