Home / Seruyan

Senin, 1 Januari 2018 - 18:48 WIB

Backup Kucung Diang, Polres Kerahkan Personel Promosikan Wisata Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dalam rangka turut mempromosikan wisata di Kabupaten Seruyan, Polisi Resor (Polres) Seruyan mengerahkan sejumlah personel untuk membantu membackup Kucung dan Diang Pariwisata Kabupaten Seruyan dalam mensosialisasikan destinasi wisata Pantai Sungai Bakau kepada masyarakat yang berkunjung.
Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya mengatakan,  sejumlah personel Polres Seruyan ini dikerahkan untuk mendukung duta wisata Kabupaten Seruyan dalam memprompsikan potensi wisata yang ada.

“Ini adalah salah satu bentuk usaha kami dalam mendukung promosi pariwisata yang ada di Kabupaten Seruyan,” ujar Nandang Mu’min saat dimintai keterangan di Pos Pengamanan Wisata Sungai Bakau, Senin (01/01/2018). 

Menurut dia,  bentuk dukungan yang diberikan kali ini selain memberikan pengawalan dengan mengerahkan sejumlah anggota, juga memfasilitas kendaraan maupun fasilitas lainnya yang dapat membantu duta wisata dalam mempromosikan pariwisata.

“Kita sudah menurunkan anggota untuk ikut berkeliling bersama adik-adik Kucung-Diang dalam rangka memberikan sosialisasi destinasi pariwisata sungai bakau,”papar Nandang.

Ia menjelaskan bahwa Polres Seruyan siap memberikan bantuan selama kegiatan yang diadakan tersebut positif dan berpotensi untuk kemajuan Kabupaten Seruyan.

“Ini kan kegiatan positif jadi bila ada kegiatan seperti ini kita akan terus dukung karena itu juga sebagai bentuk upaya kita mempererat kerjasama antara Polres Seruyan dan Pemerintah Daerah (Pemkab),”bebernya.

Pada kegiatan itu Nandang Mu’min juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama berada di lokasi destinasi wisata. (vs)

Baca Juga :  Dewan Nilai Pelaksanaan Pembangunan Tak Sesuai Pembahasan

Share :

Baca Juga

Seruyan

Polres Seruyan Gelar Jalan Sehat di Danau Sembuluh

Seruyan

Pilkada Berjalan Lancar, Warga Tetap Diimbau Jaga Kamtibmas

Seruyan

Fokus Bangun Seruyan, Yulhaidir Janji Kurangi Perjalan Dinas Keluar Kota

Seruyan

Menurut Polisi, Ini Penyebab Guru Aniaya Murid di Telaga Pulang

Seruyan

Pemkab Diminta Perketat Pengawasan Pendistribusian Gas Elpiji 3 Kg

Seruyan

Diduga Tercemar Limbah Pabrik, Danau Seluluk Mulai Keruh

Seruyan

Sekda Seruyan Minta Pendapatan PBB-P2 Dimaksimalkan

Seruyan

Raih WTP Ketiga, Sudarsono Sebut Kado Terindah Akhir Masa Tugasnya