Home / Seruyan

Senin, 1 Januari 2018 - 18:48 WIB

Backup Kucung Diang, Polres Kerahkan Personel Promosikan Wisata Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dalam rangka turut mempromosikan wisata di Kabupaten Seruyan, Polisi Resor (Polres) Seruyan mengerahkan sejumlah personel untuk membantu membackup Kucung dan Diang Pariwisata Kabupaten Seruyan dalam mensosialisasikan destinasi wisata Pantai Sungai Bakau kepada masyarakat yang berkunjung.
Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya mengatakan,  sejumlah personel Polres Seruyan ini dikerahkan untuk mendukung duta wisata Kabupaten Seruyan dalam memprompsikan potensi wisata yang ada.

“Ini adalah salah satu bentuk usaha kami dalam mendukung promosi pariwisata yang ada di Kabupaten Seruyan,” ujar Nandang Mu’min saat dimintai keterangan di Pos Pengamanan Wisata Sungai Bakau, Senin (01/01/2018). 

Menurut dia,  bentuk dukungan yang diberikan kali ini selain memberikan pengawalan dengan mengerahkan sejumlah anggota, juga memfasilitas kendaraan maupun fasilitas lainnya yang dapat membantu duta wisata dalam mempromosikan pariwisata.

“Kita sudah menurunkan anggota untuk ikut berkeliling bersama adik-adik Kucung-Diang dalam rangka memberikan sosialisasi destinasi pariwisata sungai bakau,”papar Nandang.

Ia menjelaskan bahwa Polres Seruyan siap memberikan bantuan selama kegiatan yang diadakan tersebut positif dan berpotensi untuk kemajuan Kabupaten Seruyan.

“Ini kan kegiatan positif jadi bila ada kegiatan seperti ini kita akan terus dukung karena itu juga sebagai bentuk upaya kita mempererat kerjasama antara Polres Seruyan dan Pemerintah Daerah (Pemkab),”bebernya.

Pada kegiatan itu Nandang Mu’min juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama berada di lokasi destinasi wisata. (vs)

Baca Juga :  PN Sampit Vonis Erwin 8 Bulan Penjara, Tokoh Seruyan Minta Segera di-PAW

Share :

Baca Juga

Seruyan

Serapan Anggaran Masih Rendah, Pjs Bupati Ingatkan SOPD Seruyan

Seruyan

Lepas Kendali, Mobil Kafilah SHT Masuk Semak

Seruyan

Jualan 21 Paket Sabu, Ibu Dua Anak Diringkus Polisi

Seruyan

Polres Seruyan Bekuk Mucikari Prostitusi Anak Dibawah Umur

Seruyan

Bupati Seruyan Dorong Pembinaan Atlet Usia Dini

Seruyan

Petugas Balai TNTP Seruyan Disambar Buaya

Seruyan

Dua Korban Perahu Karam Ditemukan Tak Bernyawa

Seruyan

Tutup TMMD, Danrem Pesankan Masyarakat Pelihara Fasilitas yang Dibangun