Home / Kotim

Minggu, 10 Desember 2017 - 19:14 WIB

Peringati HUT Korps Polairud, Ditpolair Polda Kalteng Syukuran

SAMPIT,KaltengEkspres.com –  Peringati HUT Korps Polisi Air dan Udara (Polairud) ke 67 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Ditpolair Polda Kalteng mengadakan acara syukuran dan maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Ditpolair Polda Kalteng Jalan HM Arsyad Desa Bapeang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Sampit Kabupaten Kotim, Minggu (10/12/2017).

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Wakapolda Kalteng Kombes Polisi Dedi Prasetyo. Di acara ini Ditpolair mengundang penceramah agama ustadz Adi Pura yang juga seorang pemain sinetron di film Anak Jalanan .

Baca Juga :  Nyawa Warga Parebok Melayang Usai Menabrak Jalan Berlobang

Kepala Ditpolair Polda Kalteng Kombes Pol Badarudin mengatakan, HUT kali ini merupakan suatu terobosan baru yang terdiri-dari beberapa rangkaian kegiatan, cenderung berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Kali ini banyak diisi dengan kegiatan kerohanian dengan mengundang salah ustadz  dari ibu kota Jakarta, yakni ustadzAdi Pura yang juga di ketahui beliau juga adalah seorang artis pemain film,”ujar Badarudin, Minggu(10/12/2017) seusai acara.

Baca Juga :  Pengedar Narkoba Dilumpuhkan Dengan Cara Duel

Dijelaskannya, kegiatan  ini dilaksanakan, untuk lebih mempererat ikatan  dengan warga masyarakat setempat.  Supaya tidak ada jarak, selain itu juga untuk menjalin silaturami antar sesama msslim di Kabupaten Kotim.(MR)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Kotim

1.240 Vaksin Sinovac Tiba di Kotim

Kotim

TMMD Merupakan Contoh Untuk Generasi Muda Pentingnya Kebersamaan Dalam Pengerjaan

Kotim

Sering Gangguan, Pelayanan Pembuatan e-KTP di Disdukcapil Kotim Dikeluhkan Warga

Kotim

Simpan Sabu di Kotak HP, Pria Ini Dibekuk Tim Cobra

Kotim

Sebar Video Tak Senonoh, Pemuda Samuda Ini Diringkus Polisi

Kotim

Tragis, Mantan Sekdes di Sangai Tega Bunuh Ibu Kandung

Kotim

Jago Merah Mengamuk di Teluk Dalam, Rumah Warga dan SD Terbakar

Kotim

Personel Satgas TMMD ke-109 Cepat Akrab dengan Warga