Home / Kotim

Jumat, 22 Desember 2017 - 19:40 WIB

HUT Satpam di Kotim Diisi Dengan Donor Darah

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sedikitnya 35 orang termasuk Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar, mendonorkan darahnya pada kegiatan peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 37 di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Kotim, Jumat (22/12/2017). Kegiatan yang diikuti oleh petugas Satpam, dan instansi perbankan serta perkebunan kelapa sawit ini, dilaksanakan pukul 13.30 Wib.
Baca Juga :  Kesal, Seorang Kakek Nekat Bakar Gardu Telkomsel Pulpis

Kasat Binmas Polres Kotim AKP Khusaini mengatakan, pada kegiatan donor darah tersebut melibatkan petugas Urdokkes Polres Kotim sebanyak 2 orang, kemudian PMI unit Donor Darah Kabupaten Kotim sebanyak 4 orang. 

“Kegiatan baksos donor darah tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar. Pada kegiatan ini Kapolres juga turut mendonorkan darah kemudian diikuti oleh sejumlah perwira dan anggota lainnya,”ujarnya Jumat (22/12/2017).

Baca Juga :  Diawali Suara Ledakan, Rumah Warga Sawahan Berkobar

Sementara untuk peserta lanjut dia, dari sebanyak 75 orang yang mendaftar untuk mendonorkan darah, hanya sekitarb35 orang yang dinyatakan memenuhi syarat untuk diambil darahnya. Sisanya tidak memenuhi syarat. “Sebanyak 35 kantong darah yang didapat dari kegiatan ini, semuanya disumbangkan ke PMI unit Donor Darah Kabupaten Kotim,”paparnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pengedar Sabu Belakang Golden Diringkus Polisi

Kotim

Tak Hanya Ahli Perang, Prajurit TNI Juga Mahir Buat Jembatan

Kotim

Apresiasi Terhadap Suksesnya TMMD, Kajari Kotim Siap Dilibatkan

Kotim

Camat Telawang Tutup Usia

Kotim

Banjir Kotim Dipridiksi Hingga Desember 2022

Kotim

Akhir Bulan Ini 239 PSK Pal 12 Mulai Dipulangkan ke Daerah Asal

Kotim

Pencuri Sepeda Motor Diringkus Polisi 

Kotim

Enam Komplotan Spesialis Pencuri Sarang Walet Digulung Polisi