Home / Kotim

Jumat, 22 Desember 2017 - 19:40 WIB

HUT Satpam di Kotim Diisi Dengan Donor Darah

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sedikitnya 35 orang termasuk Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar, mendonorkan darahnya pada kegiatan peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 37 di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Kotim, Jumat (22/12/2017). Kegiatan yang diikuti oleh petugas Satpam, dan instansi perbankan serta perkebunan kelapa sawit ini, dilaksanakan pukul 13.30 Wib.

Kasat Binmas Polres Kotim AKP Khusaini mengatakan, pada kegiatan donor darah tersebut melibatkan petugas Urdokkes Polres Kotim sebanyak 2 orang, kemudian PMI unit Donor Darah Kabupaten Kotim sebanyak 4 orang. 

Baca Juga :  Proyek Penataan Makam Disebut Dikerjakan Pasutri¬†

“Kegiatan baksos donor darah tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar. Pada kegiatan ini Kapolres juga turut mendonorkan darah kemudian diikuti oleh sejumlah perwira dan anggota lainnya,”ujarnya Jumat (22/12/2017).

Baca Juga :  Siswi SMK Tewas Tersengat Listrik Saat Memetik Daun Singkong

Sementara untuk peserta lanjut dia, dari sebanyak 75 orang yang mendaftar untuk mendonorkan darah, hanya sekitarb35 orang yang dinyatakan memenuhi syarat untuk diambil darahnya. Sisanya tidak memenuhi syarat. “Sebanyak 35 kantong darah yang didapat dari kegiatan ini, semuanya disumbangkan ke PMI unit Donor Darah Kabupaten Kotim,”paparnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Meski Medan Berat, Pengiriman Logistik Tetap Lancar

Kotim

Dua Pelaku Curat Tanah Bumbu Dibekuk di Sampit

Kotim

Apes, Niat Lari, Pengendara Motor Terkapar Usai Menabrak Jembatan

Kotim

Tabrak Truk Tangki Terparkir, Dum Truk Rengsek Berat

Kotim

Adu Kuat, Dua Pengendara Motor di Kotim Terkapar

Kotim

Kualitas Peserta Lomba Karya Jurnalistik TMMD Mengagumkan

Kotim

Dua Pengedar Sabu Kotim Diringkus Polisi

Kotim

H-1 Penutupan TMMD, Sasaran Fisik Sudah Hampir Semua Rampung