DPD Golkar Kotim Apresiasi Terpilihnya Ketum Baru

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng dan seluruh kadernya menyambut baik dan mengapresiasi terpilihnya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Pusat yang baru menggantikan Setya Novanto, berdasarkan hasil keputusan rapat pleno pengurus DPP PartaiĀ  Golkar.

“Kami percaya jika dibawah pimpinan Ketum yang baru ini Partai Golkar bisa bangkit kembali mengembalikan kejayaan partai yang saat ini tengah terpuruk,”ujar Joni Abdie kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (14/12/2017).

Menurut dia, bagi pengurus DPD Partai Golkar Kotim, keputusan DPD yang telah mengganti Setya Novanto adalah sebuah keputusan politik yang sangat strategis dan tepat ditengah situasi Partai Golkar yang sedang terpuruk saat ini.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kotim Supriadi MT S.Sos menerangkan, keputusan ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh kader Partai Golkar diseluruh daerah yang sebagian besar memang menginginkan segera digelar munas luar biasa (Munaslub) untuk mengganti Setya Novanto yang saat ini tengah terbelit kasus dugaan Korupsi e-KTP tersebut.Bagi pengurus DPD Partai Golkar Kotim lanjut dia, Airlangga Hartarto memang sosok yang sangat tepat dipilih sebagai Ketum Partai Golkar yang baru. Lantaran mereka percaya Erlangga Hartarto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Perdagangan di Kabinet Kerja Jokowi-Jusuf Kalla mampu mengembalikan citra partai berlambang pohon beringin yang saat ini tengah terpuruk untuk bisa kembali bangkit dan berjaya.

“Bagi kita di DPD Partai Golkar Kotim, sosok
Airlangga Hartarto memang merupakan sosok yang tidak begitu asing lagi dilingkungan Partai Golkar. Namanya bahkan beberapa kali pernah muncul sebagai kandidat Ketum Golkar dalam beberapa kali Munas Golkar,”ungkap Supriadi Kamis (14/12/2017).

Pria berpenampilan kalem ini tambah dia, termasuk keturunan darah biru ditubuh Partai Golkar yakni putra dari Hartarto seorang mantan petinggi Golkar yang beberapa kali pernah menduduki jabatan Menteri Kabinet di era Presiden Suharto. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here