Home / Kotim

Jumat, 8 Desember 2017 - 16:36 WIB

Ditengah Guyuran Hujan, Rumah Kosong di Kotim Terbakar

SAMPIT,Kaltengekspres.com –  Kebakaran terjadi di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Jumat (8/12/2017). Sebuah bangunan rumah kosong tidak berpenghuni terletak di Jalan Caman Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim milik warga bernama Carles terbakar.

Petugas polisi saat memasang garis polisi

Informasi yang di himpun Kalteng Ekspres.co di lapangan, kejadian kebakaran ini sekitar pukul 15.25 Wib. Pada saat guyuran  hujan deras si jago merah ini melalap habis rumah warga tersebut.
Baca Juga :  Door.. Kaca Mobil Pikap Nyaris Pecah Ditembak Penembak Misterius
Yanti warga setempat mengatakan, kejadian kebakaran ini awalnya tidak diketahui warga setempat. Karena api baru diketahui setelah membesar melalap seluruh bangunan.

“Sementara ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Warga sebelumnya disini sempat panik terutama yang berdekatan rumahnya. Beruntung api dengan cepat padam karena diguyur hujan lebat dan datang dua unit mobil petugas pemadam kebakaran,”ujarnya singkat saat memberitahu kejadian Jumat (8/12/2017).

Sementara itu menurut Gunawan, rumah kosong tersebut sering menjadi tempat anak-anak nongkrong yang tidak jelas dari mana asalnya. Diduga kuat api tersebut oleh ulah anak-anak remaja, karena di rumah tersebut sudah tidak ada aliran listrik.

Menurut dia, rumah tersebut milik warga bernama Carles. Sudah 15 tahun tidak ditempati pemiliknya dan dibiarkan kosong seperti itu. Sehingga sering dijadikan tempat nongkrong anak-anak remaja. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tiga Komplotan Wanita Bawa Kabur 1 Ons Emas

Kotim

Melalui Program TMMD, TNI dan Warga Bangun Desa Tertinggal

Kotim

Sudah Dianggap Keluarga, Satgas TMMD Sering Diundang Acara Hajatan

Kotim

BPJS Kesehatan Sampit Buka Layanan Pendaftaran melalui Aplikasi Whatsapp

Kotim

Tragis, Sopir Ambulans Perusahaan Tewas Ditusuk

Kotim

Buaya Panjang 3 Meter Dekati Pemukiman Warga

Kotim

Sempat Kritis, Sopir Truk CPO Akhirnya Meninggal

Kotim

Perbaikan Jembatan Handil Gayam Sudah Tahap Pembuatan Pagar