Home / Kotim

Jumat, 8 Desember 2017 - 16:36 WIB

Ditengah Guyuran Hujan, Rumah Kosong di Kotim Terbakar

SAMPIT,Kaltengekspres.com –  Kebakaran terjadi di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Jumat (8/12/2017). Sebuah bangunan rumah kosong tidak berpenghuni terletak di Jalan Caman Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim milik warga bernama Carles terbakar.

Petugas polisi saat memasang garis polisi

Informasi yang di himpun Kalteng Ekspres.co di lapangan, kejadian kebakaran ini sekitar pukul 15.25 Wib. Pada saat guyuran  hujan deras si jago merah ini melalap habis rumah warga tersebut.
Yanti warga setempat mengatakan, kejadian kebakaran ini awalnya tidak diketahui warga setempat. Karena api baru diketahui setelah membesar melalap seluruh bangunan.

“Sementara ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Warga sebelumnya disini sempat panik terutama yang berdekatan rumahnya. Beruntung api dengan cepat padam karena diguyur hujan lebat dan datang dua unit mobil petugas pemadam kebakaran,”ujarnya singkat saat memberitahu kejadian Jumat (8/12/2017).

Sementara itu menurut Gunawan, rumah kosong tersebut sering menjadi tempat anak-anak nongkrong yang tidak jelas dari mana asalnya. Diduga kuat api tersebut oleh ulah anak-anak remaja, karena di rumah tersebut sudah tidak ada aliran listrik.

Menurut dia, rumah tersebut milik warga bernama Carles. Sudah 15 tahun tidak ditempati pemiliknya dan dibiarkan kosong seperti itu. Sehingga sering dijadikan tempat nongkrong anak-anak remaja. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Parah!! Pesta Miras dan ngelem, 16 Remaja Ini Diciduk Polisi

DPRD Kotim

TMMD Diharapkan Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Warga

Kotim

1.240 Vaksin Sinovac Tiba di Kotim

Kotim

Lepas dari Kandang, Beruang Peliharaan Resahkan Warga Baamang

Kotim

Mobil Kapolres Kobar Mengalami Lakalantas

Kotim

Dua Karyawan Pabrik PT GSK Tewas di dalam Bunker

Kotim

Jurnalis Kotim Antusias Ikuti LKJ Tingkat Kodim 1015 Sampit

Kotim

Warga Tuntut PT TASK III Realisasikan 20 Persen Plasma
error: Content is protected !!