Home / Katingan

Jumat, 29 Desember 2017 - 23:38 WIB

Bupati Katingan Lantik 92 Pejabat Eselon

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sedikitnya 92 orang pejabat eselon II, III dan IV, dilantik Bupati Katingan Sakariyas, di Gedung Salawah Kasongan, Jum’at (29/12/2017).

Dari data yang diperoleh eselon II yang dilantik, diantaranya M. Hasrun yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Katingan, dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya kosong. 

Selanjutnya Elmon Sianturi sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati, dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Aset Kabupaten Katingan.  Selain pejabat tersebut, pada kegiatan ini sebagian besar camat dilakukan pergeseran ke posisi baru. Seperti camat Tewang Sanggalang Garing, Pulau Malan, Sanaman Mantikei, Marikit, Katingan Hulu dan Katingan Kuala, diisi oleh wajah-wajah baru.

Baca Juga :  Polres Seruyan Modifikasi Motor Jadi Alat Damkar
“Kita sudah melaksanakan pelantikan artinya apa yang kita lakukan pada hari ini, diharapkan para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,”ujar Bupati Katingan Sakariyas saat menyampaikan sambutannya.

Ia menekankan, kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bisa melaksanakan disiplin kerja, dan menjalankan tugasnya dengan baik. Selain itu dirinya juga berharap bagi camat yang baru dilantik, dapat menjalin komunikasi yang baik dengan masing- masing kepala desa di wilayahnya.

“Untuk saudara camat, dana yang mengalir ke desa-desa ini besar jangan kita bosan membina seluruh kepala desa berikan pemahaman kepada mereka,”paparnya. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Persiapan Porprov, Pengurus Futsal Katingan Seleksi Pemain

Katingan

Jago Merah Luluh Lantakan Ruko Sembako di Katingan

Katingan

Kakek Usia 61 Tahun Tewas di Barak

Katingan

Katingan Music Festival Mendapat Apresiasi Peserta

Katingan

Kepsek Satu Atap Korban Tenggelam Perahu Motor Karam Ditemukan Tak Bernyawa

Katingan

Tiga Oknum LSM Pemalak Sopir Ditangkap Polisi

Katingan

Safari Ramadhan Pemkab Katingan Dibagi Tiga Zona

Katingan

Pencuri Dua Unit Ponsel Dibekuk Polisi