Home / Katingan

Rabu, 27 Desember 2017 - 18:54 WIB

Bupati Dorong Kader PPP di Kecamatan Berkontribusi Bagi Pembangunan Desa

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Bupati Katingan Sakariyas mendorong kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berada disetiap kecamatan di Kabupaten Katingan, agar turut berkontribusi dalam membantu memajukan pembangunan desa. Hal itu diungkapkan Sakariyas saat membacakan sambutannya dikegiatan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP sekaligus rapat pimpinan (Rapim) di Hotel Katingan, Rabu (27/12/2017).
Sakariyas mengatakan, dirinya menyambut baik dilantiknya PAC PPP Katingan dan kegiatan Rapim teraebut. Karena menurut dia, kegiatan ini merupakan langkah strategis bagi PPP Kabupaten Katingan untuk mempersiapkan diri dalam pembinaan organisasi secara berkelanjutan. Terutama dalam menghadapi tahun-tahun politik yang akan datang, khususnya pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Katingan tahun 2018 serta Pemilu legislatif yang akan datang.

Baca Juga :  Dua Pengendara Motor Tabrakan, Satu Orang Tewas




“Semoga para anggota PPP dapat menjadi kader yang baik untuk dapat mendukung Pilkada Katingan nanti,”ujarnya.

Sementara untuk kader PPP di kecamatam lanjut Sakariyas, ia mendorong agar seluruh dapat memberikan kontribusi lebih untuk menggerakan roda-roda partai di desa dalam rangka turut memajukan pembangunannya.

Sedangkan dalam kegiatan ini, PACĀ  yang dilantik tersebut berasal dari sembilan kecamatan meliputi, Kecamatan Katingan Hilir, Katingan Tengah, Katingan Kuala, Katingan Hulu, Tasik Payawan, Pulau Malan, Sanaman Mantikei, Tewang Sanggalang Garing dan Kamipang. Sementara untuk empat Kecamatan lainnya masih dalam proses pembentukan. (EJK)

Share :

Baca Juga

Katingan

Tiga Komplotan Pencuri Sarang Walet Diringkus Polisi

Katingan

Dewan Apresiasi Pilkades Berjalan Aman dan Damai

Katingan

Tahun Ini, 190 Unit Rumah di Katingan Bakal Terima BSPS

Katingan

Hendak Mendirikan Tiang, Warga Purwodadi Tewas Tersengat Listrik di Katingan

Katingan

Terjadi Lonjakan Penderita Covid-19, Pasar Kereng Pangi Disterilisasi

Katingan

DPW Lasqi Kalteng Silaturahmi ke DPD Lasqi Katingan

Katingan

PAD Katingan Lima Besar se-Kalteng

Katingan

Pengurus MUI Katingan Dikukuhkan