Home / Kotim

Minggu, 5 November 2017 - 19:42 WIB

Tak Miliki KTP, Enam Pengunjung THM Terjaring Razia Polisi

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Polisi Resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar razia tempat hiburan malam  (THM), di Kota Sampit Kabupaten Kotim.  Dari giat ini anggota mengamankan enam orang pengunjung karena tidak membawa identitas atau kartu tanda penduduk (KTP).
Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Syamsul Bahri mengatakan, giat ini dilaksanakan dengan menyasar pengunjung THM yang diindikasi membawa senjata tajam (Sajam) dan Narkoba serta alat berbahaya lainnya yang bisa memicu tindakan kriminal. Dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan, sekaligus mengantisipasi tindakan kejahatan di wilayah Kotim, khususnya di THM. Terutama terkait peredaran Narkoba.

“Dari giat razia tersebut, seluruh pengunjung  THM kita cek identitas dirinya, dan diminta mengeluarkan barang bawaannya. Kemudian dari seluruh giat selama 45 menit itu, anggota kita tidak menemukan Sajam dan lainnya yang dapat memicu sebuah kejahatan,”ujar Syamsul Bahri kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (5/11/2017).

Melainkan lanjut dia, anggotanya hanya mengamankan enam orang yang tidak membawa identitas diri atau KTP. Keenam orang tersebut dimintai keterangan, kemudian setelah itu membuat surat pernyataan dan dipulangkan. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Disdukcapil Kotim Pastikan Besok Pelayanan Adminduk Aktif Kembali

Kotim

Kemajuan Perbaikan Musala di TMMD Sangat Signifikan

Kotim

Meski Medan Berat, Pengiriman Logistik Tetap Lancar

Kotim

Duh! Ternyata Kosmetik Illegal Sudah 6 Bulan Beredar, Tersangka Diancam 15 Tahun Penjara

Hukum Kriminal

Si ‘Raja Tega’ Diringkus Polsek Baamang

Kotim

Beri Wawasan Berpolitik, Salah Satu Parpol Gelar Pendidikan Politik di Kotim

Kotim

Kegiatan Keagamaan Bagian Penting dalam TMMD

Kotim

Pengedar Sabu Diringkus di Kebun
error: Content is protected !!