Home / Seruyan

Jumat, 10 November 2017 - 23:46 WIB

Naas! Speedboat di Seruyan Hulu Terbalik, Balita 5 Bulan Hilang Tenggelam

SERUYAN HULU, Kaltengekspres.com – Sebuah motoris speedboat yang melaju dari arah Desa Tumbang Manjul menuju Rantau Pulut  mengalami kecelakaan terbalik di daerah aliran sungai (DAS) Seruyan, atau tepatnya di Desa Mojang Kecamatan Seruyan Hulu Kabupaten Seruyan. Speedboat ini terbalik akibat dihantam arus deras air sungai sekitar pukul 09.30 Wib pagi.
Hasan seorang saksi mata menceritakan, kejadian tersebut berawal saat speedboat yang di kemudikan Sandi itu melaju dari Manjul menuju Rantau Pulut. Saat dalam perjalanan tiba-tiba terbawa arus sehingga akhirnya terbalik.

“Ada 4 orang penumpang di dalam nya dan ini satu keluarga suami istri dan dua orang anak nya,”ungkapnya kepada Kaltengekspres.com Jumat (10/112017), saat di hubungi melalui via telpon seluler (Ponsel).

Baca Juga :  Bupati Lantik 160 Pegawai Struktural Kobar
Empat orang itu lanjut dia, adalah pasangan suami istri (Pasutri) bernama Suriansyah dan Wahidah serta dua anaknya bernama Mutia (7) dan Rere (5 bulan).

“Dari kejadian ini Pasutri bersama satu anaknya Mutia selamat. Sedangkan anaknya satu lagi bernama Rere hilang belum ditemukan. Dan masih dilakukan pencarian,”ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Seruyan Hulu IPTU Heri Hotman ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini anggotanya  bersama warga masih melakukan pencarian terhadap balita berusia 5 bulan yang hilanh tenggelam di DAS Seruyan Hulu ini.

Baca Juga :  Parahh! Begini Kronologis Aksi Pencurian Dilakukan Satpam RSUD Kuala Pembuang, Uang Hasil Curian Dibeli Peralatan Elektonik

“Wahidah ini adalah seorang guru di Desa Mojang menurut informasi satu anggota keluarga ini mau ke Kuala pembuang untuk mengikuti acara pelatihan guru. Namun naas speed yang di tumpangi terbalik dan satu orang anak nya yang bernama Rere masih belum di ketemukan dan saat kami masih melakukan pencarian,”ungkapnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Pemkab Seruyan Targetkan PAD 2019 Sebesar Rp 124 Miliar

Seruyan

Tingkatkan Keahlian Petugas Perpajakan, BPPRD Seruyan Gelar Bimtek

Seruyan

Pemkab Seruyan Prioritaskan Dana Stimulus UMKM di Kuala Pembuang

Seruyan

Kunjungi Kawasan Hulu, Pjs Bupati Terima Tiga Keluhan Warga

Seruyan

Pj Bupati Dorong Pelabuhan Segintung Dikelola Daerah

Seruyan

Antisipasi Pungli di Desa, Babinkamtibmas Gelar Sosialisasi

Seruyan

Sebelas ASN Seruyan Bakal Diberhentikan Tidak Hormat

Seruyan

Tetap Profesional, Meski Anggota Keluarga Ikut Caleg
error: Content is protected !!