Naas! Speedboat di Seruyan Hulu Terbalik, Balita 5 Bulan Hilang Tenggelam

SERUYAN HULU, Kaltengekspres.com – Sebuah motoris speedboat yang melaju dari arah Desa Tumbang Manjul menuju Rantau Pulut  mengalami kecelakaan terbalik di daerah aliran sungai (DAS) Seruyan, atau tepatnya di Desa Mojang Kecamatan Seruyan Hulu Kabupaten Seruyan. Speedboat ini terbalik akibat dihantam arus deras air sungai sekitar pukul 09.30 Wib pagi.

Hasan seorang saksi mata menceritakan, kejadian tersebut berawal saat speedboat yang di kemudikan Sandi itu melaju dari Manjul menuju Rantau Pulut. Saat dalam perjalanan tiba-tiba terbawa arus sehingga akhirnya terbalik.

“Ada 4 orang penumpang di dalam nya dan ini satu keluarga suami istri dan dua orang anak nya,”ungkapnya kepada Kaltengekspres.com Jumat (10/112017), saat di hubungi melalui via telpon seluler (Ponsel).

Empat orang itu lanjut dia, adalah pasangan suami istri (Pasutri) bernama Suriansyah dan Wahidah serta dua anaknya bernama Mutia (7) dan Rere (5 bulan).

“Dari kejadian ini Pasutri bersama satu anaknya Mutia selamat. Sedangkan anaknya satu lagi bernama Rere hilang belum ditemukan. Dan masih dilakukan pencarian,”ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Seruyan Hulu IPTU Heri Hotman ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini anggotanya  bersama warga masih melakukan pencarian terhadap balita berusia 5 bulan yang hilanh tenggelam di DAS Seruyan Hulu ini.

“Wahidah ini adalah seorang guru di Desa Mojang menurut informasi satu anggota keluarga ini mau ke Kuala pembuang untuk mengikuti acara pelatihan guru. Namun naas speed yang di tumpangi terbalik dan satu orang anak nya yang bernama Rere masih belum di ketemukan dan saat kami masih melakukan pencarian,”ungkapnya.(MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here