Fraksi PDIP Dorong Pemecatan ASN Yang Melakukan Pelanggaran Disiplin dan Poligami di Kobar

PANGKALAN BUN,Kaltengekspres.com – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kobar mendorong sekaligus mendukung, rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Kobar untuk melakukan pemecatan terhadap aparatur sipil negara (ASN) dilingkup Pemkab Kobar, yang melakukan pelanggaran disiplin dan berpoligami. 

Ungkapan itu disampaikan juru bicara Fraksi PDIP Ahmad Subandi saat menyampaikan pandangan fraksinya dalam sidang paripurna di DPRD setempat baru-baru ini.

“Sudah saatnya Pemkab Kobar bertindak tegas. Terutama terhadap ASN yang melanggar disiplin. Baik mangkir atau tidak masuk kantor dalam kurun waktu yang sangat lama, begitu juga yang berpoligami,”ujar Subandi saat membeberkan pandangan umum fraksinya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (20/11/2017).

Subandi menjelaskan, sikap tegas ini patut diambil, supaya ke depan kinerja ASN dilingkup Pemkab Kobar semakin baik. Disamping itu juga menjadi contoh atau pelajaran bagi ASN lainnya agar tidak meniru perbuatan serupa ke depannya. (hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here