DPC PDIP Katingan Siapkan Empat Nama Balon Bupati Katingan

KASONGAN, Kaltengekspres.com –  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan menjaring empat nama bakal calon (balon) Bupati Katingan yang akan dipersiapkan untuk diusulkan maju pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan priode 2018- 2022.

Empat nama yang disiapkan tersebut yakni Marwan Susanto, Kepas Rangkai, Wiwin Susanto dan incumben Bupati Katingan Sakariyas. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Katingan Ignatius Mantir L Nussa kepada sejumlah awak media awak pekan ini.

Mantir mengatakan,  empat nama tersebut sudah diajukan ke DPD PDIP Kalteng, yang selanjutnya telah disampaikan ke DPP PDIP Pusat. Saat ini pihaknya hanya menunggu hasil dari empat nama yang diusulkan itu. Terutama terkait nama yang diputuskan dan dipilih oleh DPP PDIP Pusat untuk maju pada Pilkada Katingan dari PDIP.

“Untuk survei sudah sejak beberapa bulan yang lalu kita lakukan. Hasilnya kita menjaring empat nama tersebut. Karena itu lah kita usulkan, dan saat ini tinggal menunggu hasilnya siapa yang diputuskan dari PDIP,”ujar Mantir. (ejk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here