Home / Katingan

Rabu, 29 November 2017 - 13:51 WIB

DPC PDIP Katingan Siapkan Empat Nama Balon Bupati Katingan

KASONGAN, Kaltengekspres.com –  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan menjaring empat nama bakal calon (balon) Bupati Katingan yang akan dipersiapkan untuk diusulkan maju pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan priode 2018- 2022.

Empat nama yang disiapkan tersebut yakni Marwan Susanto, Kepas Rangkai, Wiwin Susanto dan incumben Bupati Katingan Sakariyas. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Katingan Ignatius Mantir L Nussa kepada sejumlah awak media awak pekan ini.

Baca Juga :  Mantap.!! Cegah Pergaulan Negatif, Karang Taruna Katingan Bakal Gelar Lomba Panjat Tebing Regional Kalimantan

Mantir mengatakan,  empat nama tersebut sudah diajukan ke DPD PDIP Kalteng, yang selanjutnya telah disampaikan ke DPP PDIP Pusat. Saat ini pihaknya hanya menunggu hasil dari empat nama yang diusulkan itu. Terutama terkait nama yang diputuskan dan dipilih oleh DPP PDIP Pusat untuk maju pada Pilkada Katingan dari PDIP.

Baca Juga :  Diselimuti Asap, Dinkes Diminta Bagi Masker ke Masyarakat

“Untuk survei sudah sejak beberapa bulan yang lalu kita lakukan. Hasilnya kita menjaring empat nama tersebut. Karena itu lah kita usulkan, dan saat ini tinggal menunggu hasilnya siapa yang diputuskan dari PDIP,”ujar Mantir. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Kejari Katingan Tahan Kaur dan Pendamping Desa

Katingan

Terkait Pending Dana Hibah, Wabup Minta Ormas dan OKP Bersabar

Katingan

Disambar Mobil, Pasutri Tewas di tempat

Katingan

Ketua DPRD Apresiasi Penanaman Bibit Buah

Katingan

Dinkes Katingan Prioritaskan Kesehatan Ibu dan Anak di 2018

Katingan

2020, Fokus Buka Infrastruktur Jalan Tembus

Katingan

Ciptakan Lingkungan Bersih, Sekda Galakan Gerakan Jum’at Beriman

Katingan

Agar Viral, Remaja Katingan Nekat Panjat Tiang Jembatan Tumbang Samba