Home / Seruyan

Rabu, 22 November 2017 - 16:43 WIB

Dewan Sorot Jalan Rusak, Pemkab Seruyan Langsung Sikapi Untuk Memperbaiki

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com  – Jalan dan siring yang menghubungkan empat kecamatan yakni Kecamatan Batu Ampar, Kecamatan Seruyan Tengah, Seruyan Hulu dan Suling Tambun saat ini keadaannya dalam kondisi rusak berat. Kondisi ini menuai sorotan dari anggota DPRD Kabupaten Seruyan Atinita saat menyampaikan hasil reses Daerah Pemilihan (Dapil) III dalam Rapat Paripurna di DPRD Seruyan, Rabu (22/11/2017).

Baca Juga :  RSUD Imanuddin Bakal Tambah Bangunan Ruang Cuci Darah

Menurut Atinita, untuk dapil III yang perlu ditangani dengan cepat dan menjadi prioritas pada bidang pembangunan ialah perbaikan jalan empat kecamatan tersebut. Karena kondisinya sangat memprihatinkan.

“Bahkan yang paling parah, jalan yang menghubungkan antara kecamatan Seruyan Tengah menuju Seruyan Hulu kondisinya sudah tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda empat maupun roda dua,”ujarnya saat menyampaikan hasil reses di Dapil III.

Baca Juga :  Kejari Kobar Musnahkan Barbuk Narkoba Hasil Penindakan Selama Dua Tahun

Menyikapi laporan hasil reses dari dapil III dan dapil lainnya ini, Bupati Kabupaten Seruyan H. Sudarsono langsung menggelar rapat  dengan SKPD terkait. Bupati mengatakan, secepatnya akan mencari solusi serta jalan keluar untuk menuntaskan beberapa masalah yang telah di sampaikan oleh pihak legislatif terutama masalah yang memang benar-benar urgen tersebut. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Seruyan Buka TMMD di Kecamatan Seruyan Hilir

Seruyan

Kompol Timur Santoso Jabat Wakapolres Seruyan

Seruyan

Pemkab Seruyan Targetkan PAD 2019 Sebesar Rp 124 Miliar

Seruyan

PDAM Buka Program Sambungan Murah Bagi Masyarakat

Seruyan

Ambruk, Jalan Trans Kalteng di Desa Asam Baru Putus

Seruyan

Bakar Lahan Kosong, Warga Seruyan Ditangkap Polisi

Seruyan

Baru Bebas, Residivis Curat Seruyan Kembali Diringkus Polisi

Seruyan

Tiga Warga Kalang Tewas Usai Menghirup Gas Beracun