Home / Kotim

Kamis, 12 Oktober 2017 - 23:41 WIB

Tragis! Siswi SMK Cempaga Hulu Tewas Ditabrak Truk

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Naas nasib dialami VR (16). Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini, meregang nyawa dengan cara mengenaskan, setelah sepeda motor  Honda beat warna merah nopol KH 4597 LK yang dikendarainya, mengalami kecelakaan ditabrak dum truk Mitsubishi yang dikemudikan Subroto (37).  Akibat kecelakaan ini, korban langsung tewas dilokasi kejadian.
Sumber yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) ini bermula, saat korban hendak berangkat ke sekolahnya di Jalan Tjilik Riwut KM 62 Desa Bukit Raya Kecamatan Cempaga Hulu, Kamis (12/10/2017) pagi, sekitar pukul 06.15 Wib.

Saat itu korban berniat mendahului sebuah truk puso dari arah yang sama didepannya. Namun tidak disadari korban, dari arah berlawanan tepatnya ditikungan, melaju truk dum yang dikemudikan Subroto. Sehingga akhirnya tabrakan tidak bisa dihindarkan lagi.

Salah seorang warga sekitar Suriani mengatakan, saat kejadian warga setempat kaget. Karena melihat korban saat ditabrak sempat terseret kemudian langsung terlindas ban depan. Sehingga akhirnya mengalami luka berat dibagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

“Awalnya korban ini nyalip truk fuso yang berada di depannya, tepat di tikungan. Namun pada saat yang bersamaan datang sebuah truk dari arah berlawanan dan langsung menghantam dan menyeret korban,”ungkapnya Kamis (12/10/2017).

Sementara itu, Kapolsek Cempaga Hulu Iptu AA Rahmad ketika dikonfirmasi seusai kejadian membenarkan adanya Lakalantas tersebut.

“Benar tadi pagi kejadiannya, saat ini kami masih melakukan koordinasi dengan pihak Satlantas Polres Kotim unit Laka Lantas. Serta masih dalam penanganan,” paparnya.

Sementara itu seusai menerima laporan, Polisi langsung terjun ke TKP dan mengamankan korban serta sopir dan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Saat itu juga korban langsung di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Jualan Sabu, Pedagang Sembako Pal 12 Diringkus Polisi

Kotim

Diseret Ombak, Pedagang Pentol Tewas di Pantai Ujung Pandaran

Kotim

Sempat Melarikan Diri, Operator Crane Maut Ditangkap Polisi

Kotim

Bupati Kotim Ajak ASN Mencintai Al-Quran

Kotim

Disengat Listrik, Warga Telaga Baru Tewas Ditempat Kejadian

Kotim

Pengedar Sabu Tepi Sungai Mentaya Diringkus Polisi

Kotim

Satgas TMMD Kodim 1015 Sampit Bangun Pos Terpadu di Pulau Hanaut

Kotim

TMMD Hadir Demi Pembangunan dan Kemajuan Desa