Home / Kotim

Kamis, 12 Oktober 2017 - 23:41 WIB

Tragis! Siswi SMK Cempaga Hulu Tewas Ditabrak Truk

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Naas nasib dialami VR (16). Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini, meregang nyawa dengan cara mengenaskan, setelah sepeda motor  Honda beat warna merah nopol KH 4597 LK yang dikendarainya, mengalami kecelakaan ditabrak dum truk Mitsubishi yang dikemudikan Subroto (37).  Akibat kecelakaan ini, korban langsung tewas dilokasi kejadian.
Sumber yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) ini bermula, saat korban hendak berangkat ke sekolahnya di Jalan Tjilik Riwut KM 62 Desa Bukit Raya Kecamatan Cempaga Hulu, Kamis (12/10/2017) pagi, sekitar pukul 06.15 Wib.

Saat itu korban berniat mendahului sebuah truk puso dari arah yang sama didepannya. Namun tidak disadari korban, dari arah berlawanan tepatnya ditikungan, melaju truk dum yang dikemudikan Subroto. Sehingga akhirnya tabrakan tidak bisa dihindarkan lagi.

Baca Juga :  Kota Sampit Mulai Diselimuti Kabut Asap Tebal
Salah seorang warga sekitar Suriani mengatakan, saat kejadian warga setempat kaget. Karena melihat korban saat ditabrak sempat terseret kemudian langsung terlindas ban depan. Sehingga akhirnya mengalami luka berat dibagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

“Awalnya korban ini nyalip truk fuso yang berada di depannya, tepat di tikungan. Namun pada saat yang bersamaan datang sebuah truk dari arah berlawanan dan langsung menghantam dan menyeret korban,”ungkapnya Kamis (12/10/2017).

Sementara itu, Kapolsek Cempaga Hulu Iptu AA Rahmad ketika dikonfirmasi seusai kejadian membenarkan adanya Lakalantas tersebut.

“Benar tadi pagi kejadiannya, saat ini kami masih melakukan koordinasi dengan pihak Satlantas Polres Kotim unit Laka Lantas. Serta masih dalam penanganan,” paparnya.

Sementara itu seusai menerima laporan, Polisi langsung terjun ke TKP dan mengamankan korban serta sopir dan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Saat itu juga korban langsung di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Kunjungan Tim Wasev Memacu Semangat Anggota TMMD

Kotim

Prasasti TMMD Jadi Simbol Untuk Kenangan

Kotim

Tuntut Plasma, Ratusan Warga Sebabi Geruduk Kantor Bupati Kotim

Kotim

Teror Buaya Mengganas, Giliran Remaja Ganepo Diserang Hingga Luka Sobek di Tangan

Kotim

Buruh Harian Nyambi Jual Sabu

Kotim

Petani Semakin Mudah Mengangkut Hasil Panen Berkat TMMD

Kotim

Pasangan Super Selip Cahaya di Pilbup Kotim

Kotim

Sempat Kritis, Sopir Truk CPO Akhirnya Meninggal