Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 19 Oktober 2017 - 04:54 WIB

Penuhi Syarat Verifikasi, PKB Kalteng Siap Bersaing di Pemilu 2019

PALANGKA RAYA, Kaltengekspres.com – Dalam verifikasi partai politik yang ditenggat sampai Senin (16/10) pukul 00:00 WIB, oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kalteng, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalteng, dinyatakan 100 persen telah melengkapi seluruh syarat yang ditetapkan KPUD setempat. Dengan lengkapnya syarat verifikasi ini, maka PKB Kalteng dipastikan siap bersaing untuk merebut kursi legislatif pada Pemilu 2019 mendatang.
Ketua PKB Kalteng Habib Said Ismail mengungkapkan rasa kegembiraannya atas lengkapnya kesesuian Kepengurusan setiap Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) di seluruh kecamatan se-Kalteng, serta Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) dan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Baca Juga :  Waduh! Asik Mesum di Mobil, Pasangan Selingkuh Ini Digerebek Satpol PP
“Saya bangga Kalteng termasuk provinsi yang 100 persen bisa memasukan seluruh Dewan Pengurus Cabang dan Pengurus Anak Cabang dalam aplikasi politik atau Sipol dalam verifikasi politik 2017 ini,” kata Habib, Rabu (18/10).

Keberhasilan PKB Kalteng ini lanjut dia, tentu merupakan salah satu bagian dari suksesnya PKB menjadi perserta Pemilu 2019. Karena sebagaimana diketahui sebelumnya sudah ada 14 partai calon peserta pemilu, yang telah dinyatakan lengkap seperti Pertai Perindo, PSI, PDI Perjuangan, Partai Hanura, PAN, PKS, Partai Gerindra, Partai Golkar, PPP, Partai Berkarya, Partai Garuda, Partai Demokrat dan PKB sendiri.

“Jadi di Kalteng lengkap semua Dewan Pengurus Cabang berhasil dalam verikasih partai politik. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC yang bekerja keras, semoga usaha kita dapat lebih mewujudkan Kalteng Berkah,” kata Ketua DPW PKB Kalteng yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalteng ini. (lid)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Dorong Terwujudnya Kota Layak Anak

Metro Palangka Raya

Giliran Kios Rokok Elektrik Dibobol Maling

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemuda Lebih Kreatif dan Inovatif

DPRD Kota

Dewan Minta Pedagang Peduli Kebersihan Lingkungan Usaha

Metro Palangka Raya

Enam Pengunjung Warung Remang-remang Diciduk Polisi

Metro Palangka Raya

Mabuk Berat,  Pengendara Motor Seruduk Kawat Berduri

Metro Palangka Raya

Penjual Tabung Gas Diduga Tewas karena Penyakit Jantung

Metro Palangka Raya

Mayat Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Belakang Masjid Al Ikhlas
error: Content is protected !!