Home / Kotim

Senin, 16 Oktober 2017 - 20:14 WIB

Penumpang Kapal Ditemukan Tewas di Pantai Tanpa Kepala

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Warga Ujung Pandaran Senin (16/10/2017), dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa kepala yang terdampar di pantai setempat. Mayat yang identitasnya diketahui bernama Sartono (53) ini, ditemukan pertama kali oleh penjaga kubah di pantai setempat, dengan posisi telentang.

Sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, mayat tersebut diketahui merupakan penumpang Kapal KM Kirana 3 yang menceburkan dirinya dari atas kapal ke sungai, saat posisi kapal melintasi muara Sungai Mentaya pada Kamis (12/10/2017) lalu. Usai bercebur ini korban hilang tenggelam tanpa di ketahui, hingga akhirnya ditemukan tewas terdampar di pantai. 

Baca Juga :  Digerebek Warga, Lima Remaja Diamankan Satpol PP

Salah seorang warga setempat Kartono menceritakan, mayat tersebut ditemukan oleh penjaga kubah Sapran sekitar pukul 15.40 Wib. Saat ia sedang membersihkan kawasan sekitar kubah, melihat sesosok mayat tergeletak di pesisir pantai dengan masih memakai celana jeans dan dicelananya masih ada Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan sejumlah uang. 

Baca Juga :  Kotim Berduka, Ribuan Masyarakat Hadiri Pemakaman Guru Muhammad Asri

“Mengetahui mayat penjaga kubah langsung memanggil warga lainnya. Sehingga warga disini berdatangan untuk melihat mayat tersebut sekaligus melaporkannya ke polisi,”ujarnya Senin (16/10/2017) via telpon seluler (ponsel).

Seusai ditemukan, dan dilaporkan  ke Polisi lanjut dia, mayat tersebut langsung dievakuasi petugas ke RSUD dr Murjani Sampit. (IM)

Share :

Baca Juga

Kotim

Ditetapkan Tersangka, Pj Kades Tumbang Bajanei Ditahan Kejari Kotim

Kotim

Banjir Dadakan di Jalan Sudirman Sempat Buat Kemacetan Pengendara

Kotim

Busett!! Bobol Gedung Walet Warga Basirih, Pria Asal Kobar Ini Dibekuk Polisi

Kotim

Bawa Sajam, Warga Cempaga Ditangkap Polisi

Kotim

Seruduk Dua Avanza, Pengendara Sepeda Motor Terpental

Kotim

Polres Kotim Musnahkan 8,66 Gram Sabu Milik Lima Tersangka

Kotim

Pembangunan Pos Terpadu Sebagai Tempat Bermusyawarah

Kotim

Mengantuk, Sopir Truk CPO Menghantam Belakang Pikap dan Truk
error: Content is protected !!