Home / Kotim

Senin, 16 Oktober 2017 - 20:14 WIB

Penumpang Kapal Ditemukan Tewas di Pantai Tanpa Kepala

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Warga Ujung Pandaran Senin (16/10/2017), dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa kepala yang terdampar di pantai setempat. Mayat yang identitasnya diketahui bernama Sartono (53) ini, ditemukan pertama kali oleh penjaga kubah di pantai setempat, dengan posisi telentang.

Sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, mayat tersebut diketahui merupakan penumpang Kapal KM Kirana 3 yang menceburkan dirinya dari atas kapal ke sungai, saat posisi kapal melintasi muara Sungai Mentaya pada Kamis (12/10/2017) lalu. Usai bercebur ini korban hilang tenggelam tanpa di ketahui, hingga akhirnya ditemukan tewas terdampar di pantai. 

Baca Juga :  Duh! Buaya Sering Mengintai, Warga Belanti Mulai Cemas

Salah seorang warga setempat Kartono menceritakan, mayat tersebut ditemukan oleh penjaga kubah Sapran sekitar pukul 15.40 Wib. Saat ia sedang membersihkan kawasan sekitar kubah, melihat sesosok mayat tergeletak di pesisir pantai dengan masih memakai celana jeans dan dicelananya masih ada Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan sejumlah uang. 

Baca Juga :  Sering Konsumsi Sabu, Pemicu Dua Pelaku Menganiaya Korban

“Mengetahui mayat penjaga kubah langsung memanggil warga lainnya. Sehingga warga disini berdatangan untuk melihat mayat tersebut sekaligus melaporkannya ke polisi,”ujarnya Senin (16/10/2017) via telpon seluler (ponsel).

Seusai ditemukan, dan dilaporkan  ke Polisi lanjut dia, mayat tersebut langsung dievakuasi petugas ke RSUD dr Murjani Sampit. (IM)

Share :

Baca Juga

Kotim

Hari Jadi TNI ke 75, Masyarakat Berharap TNI Selalu Bangun Sinergitas 

Kotim

Jembatan Handil Gayam Masuki Tahap Pemasangan Lantai

Kotim

Polres Kotim Musnahkan 3 Ons Lebih Sabu

Kotim

Ruas Jalan Samuda – Ujung Pandaran Mulai Rusak Parah

Kotim

Pencuri Motor Ustadz Terancam 7 Tahun Penjara

Kotim

Remaja Berusia 15 Tahun Tenggelam di DAS Mentaya

Kotim

Satgas TMMD Datang, Jembatan Baru Mulai Terbentang

Kotim

Perahu Kelotok Jadi Transportasi Utama Mengangkut Bahan Bangunan