Home / Kotim

Senin, 16 Oktober 2017 - 20:14 WIB

Penumpang Kapal Ditemukan Tewas di Pantai Tanpa Kepala

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Warga Ujung Pandaran Senin (16/10/2017), dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa kepala yang terdampar di pantai setempat. Mayat yang identitasnya diketahui bernama Sartono (53) ini, ditemukan pertama kali oleh penjaga kubah di pantai setempat, dengan posisi telentang.

Sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, mayat tersebut diketahui merupakan penumpang Kapal KM Kirana 3 yang menceburkan dirinya dari atas kapal ke sungai, saat posisi kapal melintasi muara Sungai Mentaya pada Kamis (12/10/2017) lalu. Usai bercebur ini korban hilang tenggelam tanpa di ketahui, hingga akhirnya ditemukan tewas terdampar di pantai. 

Baca Juga :  Polda Kalteng Selidiki Kasus Penembakan di Desa Tangar

Salah seorang warga setempat Kartono menceritakan, mayat tersebut ditemukan oleh penjaga kubah Sapran sekitar pukul 15.40 Wib. Saat ia sedang membersihkan kawasan sekitar kubah, melihat sesosok mayat tergeletak di pesisir pantai dengan masih memakai celana jeans dan dicelananya masih ada Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan sejumlah uang. 

Baca Juga :  Kapolres Kotim Diberi Gelar Kehormatan Dayak

“Mengetahui mayat penjaga kubah langsung memanggil warga lainnya. Sehingga warga disini berdatangan untuk melihat mayat tersebut sekaligus melaporkannya ke polisi,”ujarnya Senin (16/10/2017) via telpon seluler (ponsel).

Seusai ditemukan, dan dilaporkan  ke Polisi lanjut dia, mayat tersebut langsung dievakuasi petugas ke RSUD dr Murjani Sampit. (IM)

Share :

Baca Juga

Kotim

Warga Pelangsian Tenggelam di Sungai Mentaya

Kotim

Jembatan Padas Jebol, Warga Minta Segera Diperbaiki

Kotim

Buseett!! Dua Truk Ini Nyaris Menyeludupkan Jutaan Butir Zenith

Kotim

TMMD Solusi Masyarakat Mengatasi Ketertinggalan

Kotim

Geger! Terjatuh di DAS Cempaga, Warga Cempaka Mulia Barat Tewas Tenggelam

Kotim

Plt. Camat MHU Minta Pemprov Perhatikan Ruas Jalan Bagendang

Kotim

Polisi Tangkap Pencuri 17 Ponsel Beserta Dua Penadah

Kotim

Tidak Hanya Diperbaiki, Jembatan Sasaran TMMD Juga Dibikin Cantik
error: Content is protected !!