Home / Seruyan

Kamis, 26 Oktober 2017 - 17:03 WIB

Jelang Razia, Satlantas Seruyan Ingatkan Pengendara

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com  РSehubungan dengan dilaksanakannya Operasi Zebra pada awal November 2017 ini , petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Seruyan  mengingatkan, kepada masyarakat Kabupaten Seruyan, khususnya bagi pengendara roda dua maupun roda empat, untuk segera melengkapi surat dan kelengkapan kendaraanya. Hal tersebut di sampaikan oleh Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Beno Hertanto saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis (26/10/2017).

Baca Juga :  Wabup Kunker ke Kecamatan Danau Sembuluh

Menurut Kasatlantas, operasi tersebut di laksanakan mulai tanggal 1 November sampi 14 November. Di fokuskan pada di lokasi yang memang rawan dengan pelanggaran lalu lintas, maupun yang rawan terjadi laka lantas, sedangkan untuk waktu operasi, tidak menentu.

“Kita harapkan melalui Operasi Zebra Telabang itu dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat selaku pengguna kendaraan untuk bisa tertib dan mematuhi aturan berlalu lintas,”ungkapnya.

Baca Juga :  Selama Ramadhan, Dewan Minta Razia ASN Diintensifkan

Ia menjelaskan, untuk saat ini anggota masih melakukan sosialisasi, salah satunya melalui pembagian pamflet ataupun pemasangan spanduk pada sejumlah tempat strategis, khususnya yang terdapat di wilayah dalam kota Kuala Pembuang dan sekitarnya ,serta melalui media seperti facebook. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Dewan Ajak Masyarakat Perangi Kampanye Hitam

Seruyan

Seruyan Fair, Menyedot Minat Masyarakat

Seruyan

Desa Sungai Undang Resmikan FKPM

Seruyan

Polres Seruyan Modifikasi Motor Jadi Alat Damkar

Seruyan

Dewan Sarankan Pemkab Rekrut Tenaga Honorer Guru Pendidikan Agama

Seruyan

Bupati Dorong Peran Investor Dukung Kemajuan Seruyan

Seruyan

Pemkab Seruyan Janji Tendang ASN Terjerat Narkoba ke Hulu

Seruyan

Masyarakat Harapkan Destinasi Wisata Dibenahi
error: Content is protected !!