Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 23:35 WIB

Habis Berhubungan Intim, Kakek Ini Tewas di Kamar Hotel

PALANGKA RAYA, Kaltengekspres.com – Seorang kakek yang bekerja sebagai karyawan BUMN Kota Palangka Raya berinisial MR (53), ditemukan tewas di dalam kamar hotel di bilangan Jalan Bubut Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya Palangka Raya, Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.
Warga Jalan Pepabri Palangka Raya ini, ditemukan tewas setelah habis berhubungan intim dengan teman wanitanya di kamar hotel setempat.

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli, mengatakan, korban ditemukan tidak bernyawa oleh teman wanitanya berinisial ST (38) di kamar mandi. Kejadianya berawal saat korban masuk ke kamar mandi setelah berhubungan intim.

Baca Juga :  Tak Terangkut, Penumpukan Sampah Dikeluhkan Warga Baamang
Ketika berada di kamar mandi ini tiba-tiba ST mendengar suara orang terjatuh. Saat ia memeriksa kedalam kamar mandi, korban sudah ditemukan meninggal dunia dengan posisi duduk dan mulut menganga.

“Untuk penyebab pasti kematian korban masih kita selidiki, namun informasi awal yang kita peroleh dari istri korban bahwa yang bersangkutan sebelumnya memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes,” ungkap AKBP Lili Warli Sabtu (14/10/2017) singkat.

Seusai ditemukan, petugas identifikasi dari Kepolisian Resor Palangka Raya yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi. Setelah itu jenazah korban dievakuasi ke RSUD Dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan Visum Etrepertum untuk memastikan penyebab kematian korban. (SJ)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

BNNP Kalteng Gagalkan Peredaran 2 Kg Sabu ke Wilayah Kotim

DPRD Kota

Wahid Yusuf: Miris Pasar Blauran Sepi Pengunjung

DPRD Kota

Komisi A Dukung Semua Inovasi Kependudukan

DPRD Kota

Pemko Diminta Fokus Benahi Infrastruktur

Metro Palangka Raya

Aksi Teror Pembakaran Sepeda Motor Resahkan Warga Pahandut

Kotim

Dua Pelaku Penganiaya Bocah di Sampit Dibekuk Polisi  

Metro Palangka Raya

Bawa Badik, Pria Mabuk Diciduk Polisi

Metro Palangka Raya

KPK Tegaskan Korupsi Dana Bansos Bisa Dihukum Berat