Home / Daerah / Seruyan

Jumat, 27 Oktober 2017 - 07:29 WIB

DPD Golkar Pastikan Usung Sudarsono di Pilkada Seruyan

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – DPD Partai Golkar Kalteng menegaskan mengusung incumben Bupati Seruyan Sudarsono, untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seruyan 2018 mendatang. Penegasan ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Kalteng H Ruslan As kepada Kalteng Ekspres.com belum lama ini.

“Sudarsono itu kader Golkar. Dia juga Ketua DPD Golkar Seruyan, karena itu pada Pilkada Seruyan nanti kita tetap mengusungnya. Apalagi dia sudah mengantongi mandat untuk maju Pilkada Seruyan dari pengurus DPP Pusat,”ujar H Ruslan Minggu (22/10/2017).

Baca Juga :  Pemindahan Jalan Tiga Kecamatan Bakal Dibantu Pihak Ketiga

Menurut H Ruslan, saat ini pihaknya selaku partai pengusung telah mempersiapkan strategi untuk bisa memenangkan calon yang diusungnya tersebut. Untuk itu pihaknya menargetkan meraih suara terbanyak pada Pilkada Seruyan 2018 mendatang. Sehingga bisa mendongkrak suara partai di wilayah setempat.

Sementara itu, penegasan Ketua DPD Golkar Kalteng H Ruslan As ini, membantah isu yang berkembang sebelumnya, yang menyebut jika kubu Golkar ini telah pecah dukungan, dalam mengusung calon untuk maju di Pilkada Seruyan.  Karena selain Sudarsono, disebut-sebut sebelumnya nama lain yakni anggota DPR RI Hamdani, yang juga didukung oleh partai berlambang beringin ini untuk maju di Pilkada Seruyan 2018 mendatang.

Baca Juga :  500 Pengendara Seruyan Terjaring Selama Operasi Zebra

Terpisah Hamdani ketika dimintai keterangan Minggu (22/10/2017), mengaku, dirinya hanya ingin fokus di DPR RI untuk menyelesaikan masa tugasnya yang tinggal dua tahun lagi. Karena itu kata dia, pada Pilkada Seruyan 2018 nanti, kemungkinan besar dirinya tidak berniat maju. Kecuali mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Seruyan. (hm)

Share :

Baca Juga

Lamandau

Desember, Tunjangan Guru Non Sertifikasi Lamandau Cair

Barito

RAPBD Perubahan Barsel Nyaris Batal

Kapuas

Forkopimda Kapuas Siap Sosialisasikan Maklumat Kapolda

Pulang Pisau

Pemuda Berusia 25 Tahun Ditemukan Tewas di Sumur

Seruyan

Tetap Profesional, Meski Anggota Keluarga Ikut Caleg

Kotim

Miris, Bocah Berusia 5 Tahun Dianiaya Ibu dan Ayah Tirinya

Kotim

Pesta Lem, Lima ABG Diciduk Polisi

Kotim

Jual 33 Paket Sabu, Warga Ketapang Diringkus Polisi
error: Content is protected !!