Home / Daerah / Seruyan

Jumat, 27 Oktober 2017 - 07:29 WIB

DPD Golkar Pastikan Usung Sudarsono di Pilkada Seruyan

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – DPD Partai Golkar Kalteng menegaskan mengusung incumben Bupati Seruyan Sudarsono, untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seruyan 2018 mendatang. Penegasan ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Kalteng H Ruslan As kepada Kalteng Ekspres.com belum lama ini.

“Sudarsono itu kader Golkar. Dia juga Ketua DPD Golkar Seruyan, karena itu pada Pilkada Seruyan nanti kita tetap mengusungnya. Apalagi dia sudah mengantongi mandat untuk maju Pilkada Seruyan dari pengurus DPP Pusat,”ujar H Ruslan Minggu (22/10/2017).

Baca Juga :  Kabupaten Seruyan Raih Sertifikat Eleminasi Malaria

Menurut H Ruslan, saat ini pihaknya selaku partai pengusung telah mempersiapkan strategi untuk bisa memenangkan calon yang diusungnya tersebut. Untuk itu pihaknya menargetkan meraih suara terbanyak pada Pilkada Seruyan 2018 mendatang. Sehingga bisa mendongkrak suara partai di wilayah setempat.

Sementara itu, penegasan Ketua DPD Golkar Kalteng H Ruslan As ini, membantah isu yang berkembang sebelumnya, yang menyebut jika kubu Golkar ini telah pecah dukungan, dalam mengusung calon untuk maju di Pilkada Seruyan.  Karena selain Sudarsono, disebut-sebut sebelumnya nama lain yakni anggota DPR RI Hamdani, yang juga didukung oleh partai berlambang beringin ini untuk maju di Pilkada Seruyan 2018 mendatang.

Baca Juga :  Sepekan Diburu, Pelaku Pembakar Rumah Istri Sirinya Diringkus Polisi

Terpisah Hamdani ketika dimintai keterangan Minggu (22/10/2017), mengaku, dirinya hanya ingin fokus di DPR RI untuk menyelesaikan masa tugasnya yang tinggal dua tahun lagi. Karena itu kata dia, pada Pilkada Seruyan 2018 nanti, kemungkinan besar dirinya tidak berniat maju. Kecuali mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Seruyan. (hm)

Share :

Baca Juga

Katingan

DLH Katingan Diminta Segera Perbaiki TPS Ambrol

Katingan

Jual Ratusan Botol Miras, Warga Kereng Pangi Diciduk Polisi

Sukamara

Rem blong, Mobil Dinas Seruduk Kantor Camat Sukamara

Katingan

Terkait Pending Dana Hibah, Wabup Minta Ormas dan OKP Bersabar

Kotim

Truk Box VS Vitara Adu Kuat, Sopir dan Penumpang Menderita Luka

Hukum Kriminal

Pencuri Mesin Penggiling Padi Diringkus

Kobar

Seorang ABK Asal Jatim Terlantar di Kumai Selama 20 Hari

Kotim

Dua Orang Pengedar Sabu Parebok Ditangkap Polisi