Home / Kobar

Minggu, 22 Oktober 2017 - 18:21 WIB

Diikuti Peserta Penuh Semangat, Bupati Apresiasi Event Fun Bike Kubu Beach

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com  – Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengapresiasi semangat dan kekompakan peserta yang mengikuti event Fun Bike Kubu Beach Adventure, Minggu (22/10/2017). Pasalnya, meski lokasi jauh dan menguras tenaga sehingga cukup melelahkan, peserta tetap antusias menyelesaikan rute menuju Finish di Pantai Kubu Desa Kubu Kecamatan Kumai.

“Melihat antusias dan semangatnya peserta yang mengikuti kegiatan ini. Ke depan event ini akan terus kita laksanakan. Karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk mempromosikan objek wisata Pantai Kubu. Bahkan tidak menutup kemungkinan juga nantinya diadakan lebih bergengsi lagi. Yakni tingkat Nasional, sehingga bisa menyedot peserta yang lebih banyak lagi,”ungkap Nurhidayah seusai menyerahkan hadiah utama sepeda motor kepada salah seorang peserta Minggu (22/10/2017).

Baca Juga :  DPRD Kobar Dorong Kenaikan Harga Tiket Pesawat Dikaji Ulang

Sementara Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Kobar Muhammad Yadi mengatakan, evnt Fun Bike dan Kubu Beach Adventure ini diikuti sekitar 900 lebih peserta, berasal dari Kabupaten Kobar dan luar daerah. Pada event tersebut pihaknya menyediakan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor, dan hadiah doorprize menarik lainnya.

Sedangkan pada kegiatan ini, hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Revo diraih peserta yang sudah lanjut usia (Lansia) bernama Ponari. Kemudian hadiah utama kedua sepeda motor Yamaha Mio diraih Suradi warga Desa Pasir Panjang.

Baca Juga :  TRAGIS!! Karyawan BJAP Tewas Diseruduk Innova

“Saya begitu senang bisa mendapatkan hadiah utama sepeda motor ini. Karena itu ke depan kita berharap Bupati Kobar bisa terus melaksanakan kegiatan seperti ini. Sebagai bentuk mendukung kami para pecinta olah raga sepeda di Kobar ini,”ujar Ponari Minggu (22/10/2017).

Selain dihadiri Bupati Kobar Hj Nurhidayah, kegiatan ini juga diikuti oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kobar, dan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan Bupati Seruyan Sudarsono, serta Anggota DPR RI Hamdani. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Pengedar Sabu Kelurahan Mendawai Dibekuk Polisi

Kobar

Menteri Susi Ajak Daerah Melestarikan Habitat Ikan

Kobar

Berkas Sopir Pikap Maut Dilimpahkan ke Kejari Kobar

Kobar

Polsek Pangkalan Banteng Tangkap Penjual 15 Botol Miras

Kobar

Bayi Lahir Tanpa Batok Kepala Dapat Perhatian Gubernur Kalteng

Kobar

Astaga!! Tengkorak di Aruta Ini, Wanita Muda Diduga Korban Pembunuhan

Kobar

Dianggap Keterlaluan, Bupati Laporkan Oknum Warga ke Polisi

Kobar

Disidang Online, Pelaku Penganiaya Divonis 16 Bulan Penjara