Home / Kobar

Minggu, 3 September 2017 - 17:32 WIB

Polres dan PT ASMR Peduli Warga Kurang Mampu di Desa Teluk Pulai

PANGKALAN BUN,Kaltengekspres.com – Polisi Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) bekerjasama dengan PT Andalan Sukses Makmur (ASMR) memberikan bantuan sosial kepada masyarakar kurang mampu di Desa Teluk Pulai Kecamatan Kumai. Bantuan berupa paket sembako ini, diberikan sebagai bentuk kepedulian Polres Kobar dan PT ASMR kepada warga kurang mampu di desa terpencil tersebut. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolres Kobar Kompol Dhovan Oktavian kepada warga setempat belum lama ini.

Wakapolres mengatakan, bantuan yang diserahkan itu merupakan salah satu kegiatan sosial Polres Kobar bekerjasama dengan PT ASMR. Tujuannya, untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di desa setempat, dalam memenuhi kebutuhan ekonominya.

Baca Juga :  Kakek Rofik Ditemukan Tewas di Ladang Sayur




“Bantuan itu kita serahkan kepada 17 orang warga kurang mampu yang ada di desa setempat. Dibatasi hanya 17 orang, karena penyerahannya bertepatan dengan HUT RI 17 Agustus lalu,”ungkap Dhovan kepada Kalteng Ekspres.com baru-baru ini.

Terpisah Humas PT ASMR Jauhari mengatakan, penyerahan paket sembako bagi warga kurang mampu di desa setempat merupakan kerjasama antara program CSR pihaknya dengan program sosial Polres Kobar. Tujuannya untuk membantu masyarakat kurang mampu didaerah setempat dalam mencukupi kebutuhan ekonominya.

“Ke depan rencana kita kerjasama berupa penyaluran paket sembako ini terus kita laksanakan. Sehingga masyarakat setempat bisa merasakan manfaat kehadiran perusahaan bagi perekonomian mereka,”ungkap Jauhari. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Mudahkan Akses Warga Desa, Dinas PUPR Bangun Jalan dan Jembatan Penghubung

Kobar

Satpolair Pantau Lomba Kelotok Hias

Kobar

Pesta Obat Komix, Empat Buruh Bangunan Diciduk Satpol PP Kobar

Kobar

Pulang Dari Surabaya, Mahasiswa Asal Desa Melawen Isolasi Diri di Ladang

Kobar

Siapkan Atlet Billiar Melalui Kejuaraan Lokal

Kobar

Rumah Warga  Kelurahan Baru Diamuk Jago Merah

Internasional

Pemulangan Umrah Akibat COVID-19, Jamaah Batuk Pilek

Kobar

Kodim 1014 Pangkalan Bun Gelar Baksos dan Penghijauan