Home / Kobar

Selasa, 12 September 2017 - 12:56 WIB

Bupati Harapkan PWI Ikut Promosi Wisata

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) mengharapkan peran aktif pers khususnya yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kobar, agar ikut terlibat dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Kobar, melalui karya jurnalistiknya untuk disebar ke kalayak luas baik lokal, nasional dan internasional.
Harapan ini disampaikan langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah, saat membuka secara resmi Konfrensi VII PWI Kobar di Hotel Arsela Pangkalan Bun, Selasa (12/9).

Bupati mengatakan, peranan PWI Kobar dalam berkontribusi bagi pembangunan daerah begitu diharapkan. Terutama dalam membantu daerah menyebarkan informasi penting dan positif ke publik untuk menunjang kemajuan pembangunan daerah. Sehingga pemerintah daerah bisa melaksanakan program pembangunan dengan baik ke masyarakat.

Baca Juga :  Dewan Dukung Peningkatan Fasilitas Penunjang di RSUD Imanuddin

“Untuk itu lah, di momen Konfrensi PWI VII ini, saya mengajak agar ke depan PWI bisa turut mempromosikan pariwisata kita yang ada di daerah ini. Jangan hanya objek wisata Tanjung Puting saja, melainkan objek wisata lainnya juga yang kita miliki,”ungkap Bupati saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Tim Cobra Ringkus Tiga Pengedar Zenith Dalam Semalam

Pada kesempatan itu Bupati juga berpesan kepada seluruh anggota PWI Kobar, agar ke depan  bisa sinergi, terutama dalam menyampaikan informasi ke masyarakat agar menyampaikan informasi yang benar. Supaya informasi yang disampaikan tersebut bisa akurat, tepat dan bisa dipertanggungjawabkan.

“Jangan yang disampaikan atau diekspos jeleknya saja. Sedangkan yang baiknya tidak disampaikan.  Itu tentunya tidak kita inginkan. Karena itu saya berharap PWI Kobar selalu menjaga independensi dan profesionalismenya dalam membantu pembangunan daerah,”papar Bupati. (hm)

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Korban Banjir di Kelurahan Baru Mulai Mengungsi

Kobar

Tak Bayar Pajak, Pemilik Sarang Walet Dipermalukan

Kobar

Korsleting Listrik, Toko Kelontong dan Bengkel Terbakar

Kobar

Penderita Stroke Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Kobar

Lima Perampok Bersajam Dibekuk Polisi, Empat Orang Didor

Kobar

Kendaraannya Terbakar, Penumpang Minta PT DLU Segera Bertanggungjawab

Kobar

Kodim 1014 Berikan Fogging Gratis

Kobar

Tewas di Kolam Limbah karena Diduga Tak Bisa Berenang
error: Content is protected !!