Home / Kobar

Senin, 18 September 2017 - 17:21 WIB

Ini Motif Pelaku Pembunuh Tega Menghabisi Nyawa Bidan Cantik

Dini Prasetyani semasa masih hidup dan bertugas di Pustu Desa Penyombaan.

Dini Prasetyani semasa masih hidup dan bertugas di Pustu Desa Penyombaan.

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Kasus pembunuhan bidan cantik yang bertugas di Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Penyombaan Kecamatan Arut Utara (Aruta) bernama Dini Prasetyani (26) akhirnya terungkap. Itu seiring berhasil ditangkapnya pelaku pembunuhan berinisial ASP di Kabupaten Sintang Kalimantan Barat (Kalbar) Minggu (17/9) dini hari lalu, saat sedang berupaya melarikandiri ke daerah setempat.

Ternyata motif pembunuhan terhadap korban ini didasari cemburu pelaku yang mengetahui korban telah menjalin asmara dengan pria lainnya. Sehingga membuat ia sakit hati dan tega menghabisi nyawa korban.

Itu terungkap dari keterangan pelaku, kepada anggota Polres Kobar saat dalam perjalanan dari Sintang Kalbar menuju Pangkalan Bun Kobar, Senin (18/9/2017).

“Ia karena cemburu, membuat saya sakit hati. Dan akhirnya membunuhnya,”ungkap ASP ini ketika ditanyai anggota saat dalam perjalanan.

Baca Juga :  Haul Akbar ke 11 Kiai Gede Dipadati Ribuan Peziarah
Sementara itu Wakapolres Kobar Kompol Dhovan Oktavian, juga mengakui, jika pelaku ini nekat menghabisi nyawa koban karena dipicu sakit hati. Lantaran cemburu karena korban menjalin asmara dengan pria lainnya. Sehingga dirinya di cuekin oleh korban dan bahkan akan diputuskan cintanya dengan alasan orang tua korban melarang hubunhan mereka berdua.

“Kita tunggu saja nanti saat tersangka sudah berada di Kobar dan kita ekspos kasusnya sampai tuntas. Namun perlu diketahui saat ini kami telah memiliki lebih dari dua alat bukti kuat untuk mengungkap kasus ini ,”ujar Wakapolres Senin (18/9). (HM)

 

Share :

Baca Juga

Kobar

MENIPU WARGA! IRT Calo SIM di Kobar Diringkus Polisi

Kobar

RSUD Imanuddin Kekurangan 50 Orang Tenaga Medis Untuk IGD

Kobar

Lapas Pangkalan Bun Gelar Media Gathering

Kobar

Geger, Wanita Berusia 54 Tahun Ditemukan Tewas di Barak

Kobar

Gelapkan BBM Perusahaan, Sopir Truk Diadili

Kobar

Lagi, Gas LPG Bocor Nyaris Hanguskan Barakan

Kobar

Puluhan Anggota Polsek Arsel Dites Urine 

Kobar

Rem Blong, Truk Bermuatan Logistik Pemilu Lakalantas, Sopir Patah Kaki