Home / Kobar

Kamis, 31 Agustus 2017 - 16:51 WIB

Pemkab Bagikan 31 Sapi Kurban

PANGKALAN BUN,Kaltengekspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar), membagikan sebanyak 31 ekor sapi kurban yang diperoleh dari sumbangan dinas dan instansi swasta di Kabupaten Kobar. 

Bantuan sapi tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah kepada perwakilan warga yang menerima di belakang Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan (Disnakeswan) Kobar pada Kamis (31/8).

Bupati mengatakan, mengapresiasi atas kesediaan para penyumbang yang telah menyalurkan sapi kurbannya kepada panitia sehingga bisa dibagikan kemasyarakat yang membutuhkannya. Terutama yang tinggal disejumlah desa di beberapa kecamatan se-Kabupaten Kobar.
“Bantuan sapi ini sangat positif sekali. Kita apresiasi namun ke depan kita harapkan bisa ditingkatkan lagi jumlahnya. Sehingga bisa lebih banyak lagi warga kita yang menerimanya,”ujar Nurhidayah.

Pada kesempatan itu ia mengharapkan ke depan panitia agar lebih giat lagi menggalang sumbangkan bantuan sapi kurban. Sehingga sapi kurban yang diperoleh baik dari dinas maupun instansi swasta bisa lebih banyak lagi. (hm)

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Bocah SD Tewas Disambar Hilux

Kobar

Tak Terima Dicerai, Suami Aniaya Istri

Kobar

Sehari, Empat Budak Sabu Disergap Polisi

Kobar

Warga Positif Covid-19 di Kobar Nekat Mencoblos 

Kobar

Meski Dihentikan, Orang Tua Balita Berniat Menyelam Sendiri

Kobar

PLN Rayon Pangkalan Bun Tambah Daya Listrik RSUD Imanuddin

Kobar

Ikan Hias Asal Kobar Jadi Incaran Mancanegara

Kobar

Akhir Tahun, Polres Kobar Musnahkan Sabu dan Miras