Home / Kobar

Kamis, 31 Agustus 2017 - 16:51 WIB

Pemkab Bagikan 31 Sapi Kurban

PANGKALAN BUN,Kaltengekspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar), membagikan sebanyak 31 ekor sapi kurban yang diperoleh dari sumbangan dinas dan instansi swasta di Kabupaten Kobar. 

Bantuan sapi tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah kepada perwakilan warga yang menerima di belakang Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan (Disnakeswan) Kobar pada Kamis (31/8).

Baca Juga :  Pilkades Serentak, SD dan SMP di Kotim Besok Diliburkan
Bupati mengatakan, mengapresiasi atas kesediaan para penyumbang yang telah menyalurkan sapi kurbannya kepada panitia sehingga bisa dibagikan kemasyarakat yang membutuhkannya. Terutama yang tinggal disejumlah desa di beberapa kecamatan se-Kabupaten Kobar.
“Bantuan sapi ini sangat positif sekali. Kita apresiasi namun ke depan kita harapkan bisa ditingkatkan lagi jumlahnya. Sehingga bisa lebih banyak lagi warga kita yang menerimanya,”ujar Nurhidayah.

Pada kesempatan itu ia mengharapkan ke depan panitia agar lebih giat lagi menggalang sumbangkan bantuan sapi kurban. Sehingga sapi kurban yang diperoleh baik dari dinas maupun instansi swasta bisa lebih banyak lagi. (hm)

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Dua Budak Sabu Diringkus Polisi

Kobar

Pegawai Diskominfo Kobar Divaksinasi Covid-19

Kobar

Bupati Minta Dinas PU Kalteng Segera Tangani Ruas Jalan Berlobang

Kobar

Program TMMD Sentuh Kepentingan Masyarakat

Kobar

Bawa Tujuh Paket Sabu, Remaja Sleman Diringkus Polisi

Hukum Kriminal

Asik Berduaan, Sepasang Kekasih Digerebek Satpol PP Kobar

Kobar

20 Pengendara Knalpot Brong Diciduk Polisi

Kobar

Berdayakan Masyarakat 13 Desa, PT BGA Beri Pelatihan Pertanian Hidroponik dan Las Listrik