Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 1 Mei 2024 - 07:02 WIB

Gas Elpiji Bocor, 4 Karyawan Rumah Makan Luka Bakar

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Peristiwa menggemparkan terjadi di Rumah Makan Suroboyo yang berada persis di seberang SPBU Jalan G obos Kota Palangka Raya, Selasa (30/4/2024) sekitar pukul 20.00 WIB. Dimana muncul semburan api akibat kebocoran gas yang mengakibatkan empat karyawan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Empat pegawai yang diantaranya satu perempuan dan tiga laki-laki sudah dievakuasi ke rumah sakit karena mengalami luka bakar pada beberapa bagian tubuh,” kata Koordinator Operasi Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Palangka Raya Sucipto.

Baca Juga :  Pengedar Sabu Dibekuk di Lokasi Tambang

Sucipto menjelaskan, kebocoran gas di ruang memasak tersebut terjadi saat pegawai sedang menganti elpiji. Namun tanpa diduga, sil yang ada pada tabung elpiji tersebut bocor. Pada saat yang bersamaan itu terdapat kompor yang masih menyala.

“Akibatnya api menyambar gas yang bocor dari tabung elpiji. Empat pegawai yang berada di dekatnya pun ikut terdampak,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pengedar 17 Paket Sabu Gumas Dibekuk Polisi

Akibat kejadian itu sontak membuat situasi menjadi panik. Pegawai yang mengalami luka juga berusaha keluar dari dalam bangunan rumah makan. Dimana tidak lama setelah petugas pemadam kebakaran, relawan dan ambulan tiba di lokasi.

“Sebelumnya sempat ada upaya merendam tabung gas di bak air namun sisa kebocoran tetap ada pada ruang dapur,” terangnya. (ran)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Kurang dari 24 Jam Tahanan Kabur Berhasil DibekukĀ 

Metro Palangka Raya

Pelaku Penipuan Modus Jual-Beli Tabung Gas Diringkus Polisi

Metro Palangka Raya

Hamdani Nilai Ceramah UAS Mudah Diterima Lapisan Masyarakat

Metro Palangka Raya

Ditsamapta Polda Kalteng Bagikan Ribuan Liter Cairan Disinfektan dan Antiseptik Gratis

Metro Palangka Raya

Ilan Tewas karena Terjatuh dari Plafon Ruang KelasĀ 

DPRD Kota

Tingkatkan Pengawasan Terhadap Klinik Kesehatan

DPRD Kota

Perketat Pengawasan Kesehatan Hewan Kurban

Metro Palangka Raya

Warga Sebangau Ditemukan Tewas dengan Luka Lebam