Warga Sebangau Ditemukan Tewas dengan Luka Lebam

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Seorang pria bernama Rahmat E Dieng (49) ditemukan tewas tergeletak di kediaman rumahnya. Warga Jalan Matan Kelurahan Subaru Kecamatan Sebangau Palangka Raya ini ditemukan tewas Jumat (9/8/2019). Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban, namun dari hasil penyelidikan kepolisian ditemukan bekas luka lebam dibagian dada dan perut korban.

Pjs Kapolsek Sebangau Iptu Made Suparma ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya temuan mayat korban tersebut. Menurut dia, mayat korban ini pertama kali ditemukan oleh keponakannya yang saat itu merasa curiga karena pintu rumah korban selalu terbuka.

“Merasa ada kejanggalan, keponakan korban ini masuk ke dalam rumah. Saat masuk, saksi ini terkejut melihat pamannya sudah tidak bernyawa tergeletak di lantai rumah,”ungkap Made Suparma kepada awak media Jumat (9/8/2019).

Temuan ini lanjut dia, kemudian dilaporkan kepada pihaknya. Menerima informasi ini, anggota langsung ke lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban

“Saat kita tiba, korban dalam keadaan telungkup di lantai. Ketika kita periksa ditubuhnya ditemukan ada bekas luka lebam di bagian dada dan perut. Namun sejauh ini kami belum berani memastikan bahwa korban tewas karena dianiaya, lantaran masih melakukan penyelidikan,”tandasnya. (as/hm)