Home / Pemprov Kalteng

Minggu, 21 Januari 2024 - 09:10 WIB

Gubernur Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga Kotim

Gubernur Kalteng Sugianto saat mengikuti jalan sehat bersama ribuan warga Kotim, Minggu (21/1). (Foto : ahmad)

Gubernur Kalteng Sugianto saat mengikuti jalan sehat bersama ribuan warga Kotim, Minggu (21/1). (Foto : ahmad)

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengikuti jalan sehat dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotawaringin Timur ke-71, di Taman Kota Sampit, Minggu (21/1/2024). Ribuan masyarakat antusias mengikuti jalan sehat tersebut. Kegiatan ini juga dirangkai dengan launching┬áTabungan Beasiswa Berkah (TABE).

Gubernur dalam sambutannya mengatakan, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kalteng saat ini hampir mencapai Rp. 9 triliun.

“Mudah-mudahan dengan adanya launching TABE ini, anak-anak Kalteng jangka panjangnya bisa berkesempatan untuk kuliah dan mendapat gelar S1 dan jenjang yang lebih tinggi, karena mereka lah yang akan menguasai Kalteng dan yang akan menjadi pimpinan-pimpinan Kalteng nantinya,” kata Gubernur.

Gubernur optimis putra putri Kalteng bisa menjadi presiden ke depannya. “Untuk itu kita harus bekerja keras agar anak-anak kita nanti mempunyai pendidikan yang maju, unggul, dan tangguh, sehingga Kalteng bermartabat dan berdaulat,”ujarnya.

Baca Juga :  Harga TBS Sawit Kalteng Mengalami Kenaikan

Sementara itu, Bupati Kotim Halikinoor mengatakan, kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan hari ini bisa menjadi wadah untuk bersatu dan berolahraga dalam merayakan perjalanan panjang kemajuan Kabupaten Kotawaringin Timur.

Baca Juga :  Miris, Bayi Perempuan Dibuang di Teras Rumah Warga

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait khususnya Gubernur Kalteng yang hadir di kegiatan ini, semoga Bapak Gubernur dan keluarga selalu diberikan kesehatan, karir yang panjang, sukses selalu dan bahagia bersama keluarga,”ucapnya. (ahmad)

Share :

Baca Juga

Pemprov Kalteng

Pengurus KONI Kalteng Resmi Dilantik

Pemprov Kalteng

Tinjau Karhutla, Gubernur Terjun Langsung Padamkan Api

Pemprov Kalteng

Sekda Kalteng Pimpin Rapat Terakhir Festival Ramadan

Pemprov Kalteng

Jokowi Resmikan Renovasi Sapras Pendidikan

Pemprov Kalteng

Perlu Kerjasama Penguatan PAUD

Pemprov Kalteng

Tiga Tahun Kepemimpinan Sohib, Kalteng Getol Terapkan Smart Province

Pemprov Kalteng

Wagub Kalteng Ikuti Rapat IJK Secara Virtual

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Ingatkan PBS Peduli Korban Banjir