Home / Kobar / Pemkab Kobar

Minggu, 5 Februari 2023 - 16:10 WIB

Ribuan Warga Hadiri Haul Kyai Gede

Pj Bupati Kobar Anang Dirjo dan unsur FKPD saat menghadiri Haul Kyai Gede di Kecamatan Kolam, Minggu (5/2). (Foto : Ribut)

Pj Bupati Kobar Anang Dirjo dan unsur FKPD saat menghadiri Haul Kyai Gede di Kecamatan Kolam, Minggu (5/2). (Foto : Ribut)

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Ribuan warga memadati komplek  Makam Kyai Gede di Kecamatan Kotawatingin Lama (Kolam). Kedatangan warga ini untuk mengikuti Haul Kyai Gede, Minggu, (5/2/2023). Haul ini juga dihadiri Pj Bupati Kobar Anang Dirjo  dan sejumlah pejabat FKPD serta OPD Pemkab Kobar.

“Mari kita teladani sifat-sifat baik beliau yang tetap rendah hati, tawadhu, meski telah memiliki penguasaan ilmu agama yang sangat luas,” kata Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo saat menyampaikan sambutannya.

Anang Dirjo mengajak seluruh elemen masyarakat Kobar untuk bekerjasama meningkatkan kualitas pendidikan Islam agar mampu mengimbangi kemajuan dan perkembangan zaman.

“Melalui momentum Haul Kiai Gede kali ini, mari kita tingkatkan semangat untuk menyebarkan ilmu yang bermanfaat, akhlak yang mulia, pribadi yang santun dan toleran sebagaimana diajarkan oleh beliau,”ujarnya.

Sementara itu, di acara haulan ini, mendatangkan penceramah Ustad M. Subkhi Al-Bughury. (arif)

Share :

Baca Juga

Kobar

Embat Satria F Warga Kobar, Pelaku Curanmor Ini Didor Polisi

Pemkab Kobar

Isi Kemerdekaan, Bupati Kobar Ajak Masyarakat Giat Bekerja

Kobar

Jembatan Penghubung Kecamatan Aruta Jebol Diterjang Banjir

Kobar

Polisi Selidiki Kasus Pembobolan Rekening Nasabah BRI

Kobar

Bejat, Oknum Ustaz Ponpes Cabuli 2 Ibu Hamil

Pemkab Kobar

OPD Katingan Diminta Gagas Program Prioritas

Kobar

PLN Siap Berlakukan Sistem Nyala Bergiliran 

Pemkab Kobar

Ratusan Peserta Meriahkan Pawai Festival Merah Putih