Home / Metro Palangka Raya

Jumat, 4 November 2022 - 10:06 WIB

Nahas, Ibu Muda dan Anaknya Tewas Dilindas Truk

Ilustrasi net.

Ilustrasi net.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com -Nasib nahas dialami ibu muda bernama Via Tri Novita (22), dan anaknya Mayanda Dwi Ramadani (1,5).

Keduanya tewas mengenaskan usai dilindas truk saat terjadi kecelakaan di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 30 tepatnya di depan Toko Tesa Kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Kamis (3/11/2022) sore, sekira pukul 18.30 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya, Iptu Eko Nurhanto mengatakan, kecelakaan maut ini terjadi berawal saat korban bersama dua anaknya diboncengi dibelakang oleh keponakannya bernama Laura menggunakan sepeda motor Honda Scoopy Nopol KH 3116 YC, melaju di ruas Jalan Tjilik Riwut, dari arah Tangkiling menuju Palangka Raya.

Ketika melintasi lokasi kejadian, pengendara motor yang ditumpangi korban ini kaget melihat tumpukan ranting pohon yang jatuh mendadak di depan kendaraanya. Sontak pengendara motor Laura ini oleng dan hilang kendali sehingga motor jatuh ke bahu jalan dan badan jalan.

Baca Juga :  Polisi Bekuk 6 Komplotan Pelaku TPPO Spesialis ABG

Nahasnya, saat bersamaan datang truk yang melaju beriringan dari arah yang sama tidak sempat mengerem sehinga terjadi tabrakan bahkan hingga motor dan korban terlindas truk.

Baca Juga :  7 Kg Sabu Dipasok dari Malaysia Dimusnahkan

“Atas kejadian ini, korban Via Tri dan anaknya meninggal dunia. Sementara pengendara motor Laura dan anak korban satunya bernama Jihan Talita selamat hanya mengalami luka lecet,”ungkap Eko kepada awak media, Jumat (4/11/2022).

Setelah kejadian, para korban yang meninggal langsung dievakuasi ke Puskesmas Tangkiling. Sedangkan sopir truk dan kendaraan langsung diamankan. (as/hm)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Cegah Kriminalitas Ditsamapta Polda Kalteng Rutin Patroli

Metro Palangka Raya

Kapolda Kalteng Beri Penghargaan Personel Ditsamapta

DPRD Kota

Optimalkan BRT Sebagai Transportasi Ramah Lingkungan

Metro Palangka Raya

Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Pingsan di Halte

Metro Palangka Raya

Sopir Truk Lintas Provinsi Tewas Usai Minum Teh Hangat

Metro Palangka Raya

Tim Rainmas Obrak Abrik Sarang Perjudian di Tilung

Metro Palangka Raya

Berbekal Senjata Mainan, Pria Ini Coba Merampok Gerai Brilink

DPRD Kota

Usut Dugaan Pungli Retribusi Parkir