Home / Pemkab Kapuas

Jumat, 28 Oktober 2022 - 07:05 WIB

Bupati Kapuas Lantik 14 Pejabat Administrator

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat foto bersama seusai melantik pejabat administrator di Aula Kantor Disdik Kapuas, Kamis (28/10). (Foto : Supian).

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat foto bersama seusai melantik pejabat administrator di Aula Kantor Disdik Kapuas, Kamis (28/10). (Foto : Supian).

KUALA KAPUAS, Kaltengekspres.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik dan mengambil sumpah 14 orang pejabat administor dan eselon III serta pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas. Pelantikan ini diadakan di Aula Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kapuas, Kamis (28/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri Kepala BKPSDM Aswan , beberapa kepala SOPD, para camat, lurah serta undangan lainnya.

Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengucapkan selamat dan mengharapkan kepada pejabat yang dilantik berkomitmen menjaga integritas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sekaligus siap dan bisa ditempatkan di mana saja,” ujar Bupati Kapuas dua periode ini.

Baca Juga :  Wabup Tegaskan ASN Kapuas Harus Disiplin

Ben berpesan kepada pejabat yang dilantik, agar di tempat tugas barunya bisa melaksanakan tugas dengan baik. Karena ASN sebagai abdi negara dituntut melaksanakan tugas dengan baik.

Ditempat yang sama Kepala BKPSDM Kapuas Aswan mengatakan, pejabat yang dilantik ada berjumlah  14 orang, terdiri 1 jabatan admisnitrator atau eselon III dan jabatan pengawas 13 orang.

Menurut Aswan pelantikan hari ini adalah dalam rangka pemenuhan kebutuhan organisasi, yaitu ada beberapa pejabat terutama di kecamatan ada memasuki purna tugas.

Baca Juga :  Kadiskominfo Kapuas Tinjau Pemasangan WiFi Gratis di Taman Askari 

“Selain itu juga dalam rangka penyegaran dan promosi,” ujar Aswan sembari berharap kepada pejabat yang telah dilantik siap ditempatkan dimana pun dan segera menyesuaikan dengan kondisi di lapangan dan sesuai tupoksi.

Untuk Yaya Setia Budi tambah dia, yang tadinya Plt camat karena memang pangkatnya masih belum sampai , jabatan definitifnya sebagai sekretaris kecamatan.

“Alhamdulillah di bulan Oktober ini pangkatnya sudah memenuhi syarat sehingga beliau berhak untuk dilantik secara definitif sebagai Camat Selat,”paparnya. (yan)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kapuas

Kepala BKPSDM Kapuas Jalani Vaksin Covid-19

Pemkab Kapuas

PPID Kapuas Diminta Aktif Update dan Susun DIP

Pemkab Kapuas

DWP Disarpustaka Kapuas Budidaya Sayuran Hidroponik

Pemkab Kapuas

Kapolres Kapuas Gelar Coffee Morning Bersama Diskominfo dan Insan Pers

Pemkab Kapuas

Dewan Tabalong Kaji Banding ke RSUD Kapuas

Pemkab Kapuas

Pj Bupati Kapuas Lepas Pawai Ogoh-Ogoh

Pemkab Kapuas

Kelurahan Selat Utara Gotong Royong Bersihkan Sampah 

Kapuas

Rawan Tumbang, Hutan Kota Ditebangi, Kayunya Dilelang