Home / Business / Daerah / Lamandau

Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:25 WIB

HUT RI Ke-77, Momen Kebangkitan Bersama

FOTO BERSAMA - Jajaran Komisaris, Direksi, Estate Coordinator, Kepala Departemen dan staf PT MML foto bersama usai melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77.

FOTO BERSAMA - Jajaran Komisaris, Direksi, Estate Coordinator, Kepala Departemen dan staf PT MML foto bersama usai melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77.

PT MML Gelar Berbagai Lomba dan Laksanakan Upacara Bendera

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77, PT Menthobi Makmur Lestari (MML) menggelar berbagai perlombaan antar karyawan. Diantaranya, sepak bola dan bola voli putra/putri.

Puncaknya, PT MML melaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh jajaran Komisaris, Direksi, Estate Coordinator, Kepala Departemen, staf dan seluruh karyawan.

Mewakili perusahaan, Chief Sosial & Eksternal Relations Officer M. Pahlevi Pangerang menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas kemerdekaan dari penindasan dan penjajahan negara lain.

Dikatakan Pahlevi, Kemerdekaan saat ini merupakan puncak dari perjuangan bangsa Indonesia serta tidak lepas dari para pejuang dan pahlawan bangsa yang telah gugur berperang untuk merebut kemerdekaan dan menegakan Marwah Bangsa Indonesia sebagai Negara yang Merdeka.

Baca Juga :  Kegiatan Penyuluhan Sebagai Sarana Transfer Tekhnologi

“Kegiatan ini juga sebagai pengingat bagi kita semua bahwa kemerdekaan ini diperoleh melalui pengorbanan para pejuang,” kata Pahlevi di Nanga Bulik, Rabu 17 Agustus 2022.

Pahlevi juga mengaku bersyukur, pihaknya mampu melewati masa-masa sulit saat menghadapi pandemi Covid-19. Meski banyak perusahaan yang memutuskan untuk mengurangi tenaga kerja demi efisiensi, hal itu tidak dilakukan oleh PT MML.

“Meski hampir seluruh sektor terdampak, Alhamdulillah kita dapat menjaga stabilitas serta melaluinya dengan baik sampai hari ini dan berharap tetap mampu melalui kedepannya,” harap dia.

Hal itu, sebut dia, tidak lepas dari kerjasama yang baik dari semua pihak dan seluruh staf serta karyawan PT MML yang telah sama-sama menjaga dan memahami kondisi dimasa sulit tersebut.

Baca Juga :  Selaraskan Program dan Kegiatan Pembangunan

Saat ini, kondisi pandemi covid-19 sudah mulai tertangani dengan baik oleh pemerintah, namun pihaknya mengaku tidak akan lengah, standar protokol kesehatan tetap dilaksanakan dan dijalankan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Pada kondisi new normal seperti saat ini, protokol kesehatan tetap diberlakukan dalam lingkungan perusahaan,” beber Pahlevi.

Sebagaimana tema kemerdekaan tahun ini, imbuh Pahlevi, pihaknya mengajak seluruh jajaran PT MML semangat bekerja dan bersinergi secara positif untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

“Dengan tekad yang kuat, pihaknya berharap PT MML diberikan kemudahan untuk menjadi perusahaan Go Public,” pungkas Pahlevi.(din/*)

Share :

Baca Juga

Kobar

Hasil Pengembangan, Terciduk Satu Lagi Warga Kumai Simpan Sabu

Katingan

Korsleting Listrik, Dua Rumah dan Gedung Walet Hangus Terbakar

Kobar

Pesta Miras, Sembilan Remaja Digerebek Warga

Kotim

Miris, Kembali Ditemukan Makam Digusur Perusahaan

Kotim

Pengedar Sabu Baamang Barat Diringkus Polisi

Seruyan

Warga Portal Lahan Sangketa di Areal PT GBSM

Sukamara

Bidik Tersangka Kasus Dana Sisa Pilkada, Kejari Sukamara Tunggu Hasil PKKN BPK Kalteng

Seruyan

Miris! Hidup Sebatang Kara, Nenek Munti Tidak Bisa Melihat, Sering Terjatuh Saat Memasak Sendiri