Home / Kobar

Rabu, 20 Juli 2022 - 13:53 WIB

Ditabrak dari Belakang, Pemotor Kritis 

ilustrasi net.

ilustrasi net.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com– Nasib apes dialami seorang pengendara motor Jupiter MX. Ia terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan ditabrak pengendara motor Honda Scoopy dari belakang di ruas Jalan A Yani Kabupaten Kotawaringin Barat tepatnya di SP2 Rangit depan Bakso Jarwo, Senin (18/7) malam.

Salah satu kerabatnya Gejali Rachman mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat korban bersama rekannya menggunakan 2 unit sepeda motor dari arah simpang SP2 Rangit hendak menuju angkringan yang letaknya di samping SPBU.

Baca Juga :  Gubernur Janjikan Beasiswa Kedokteran Bagi Siswa Berprestasi

Ketika sepeda motor yang mereka sampai di depan Indomaret SP-2 Rangit mereka berubah tujuan menuju angkringan yang ada di seberang jalan Bakso Jarwo. Saat berbalik arah 2 rekan si korban yang berboncengan sudah sampai ke lokasi yang dituju.

Baca Juga :  Kantor KPU Kalteng Diserang Puluhan Massa

Sedangkan korban, masih proses berbalik arah seketika ada sepeda motor lain yang datang dari arah belakang melaju kencang langsung menabrak korban dari belakang.

“Hingga saat ini kami masih menunggu etika baik si penabrak tersebut, mereka terkesan tidak ada rasa tanggung jawabnya, karena seusai menabrak langsung melarikan diri,”pungkasnya. (yr)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ruas Jalan Pangkalan Bun-Kolam KM 30 Ditinggikan 

Kobar

Polres Kobar Tangkap Pelaku Karhutla

Kobar

Terganggu Jarak Pandang, Pesawat Nam Air Batal Mendarat

Kobar

Nah!! Lahan Dekat Pemukiman Penduduk di Kumai Terbakar

Kobar

Tim Sar Hentikan Pencarian 7 Penambang Terkubur 

Kobar

Aksi Balap Liar di Sport Center Meresahkan Warga

Kobar

Bongkar Trotoar Tanpa Izin, Pengusaha Properti Ditegur Satpol PP

Kobar

Pria Bertato Diringkus Polisi Saat Bertransaksi Sabu