Home / Katingan

Jumat, 22 Juli 2022 - 12:50 WIB

Dewan Dukung Katingan Jadi Tuan Rumah MTQ 2023

Anggota DPRD Kabupaten Katingan Endang Susilawatie.

Anggota DPRD Kabupaten Katingan Endang Susilawatie.

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Endang Susilawatie mendukung dan mengapresiasi keinginan Bupati Katingan jadi tuan rumah MTQ tingkat Kalteng tahun 2023 mendatang.

“Kita mengapresiasi keinginan Bupati Katingan Sakariyas menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan musabaqah tilawatil qur’an (MTQ) tingkat Kalteng di Katingan pada tahun 2023 mendatang.” kata Endang Susilawati kepada KaltengEkspres, Jumat (22/7/2022).

Baca Juga :  Kapolsek Bantu Korban Kebakaran Desa Telok¬†

Endang sapaan akbrannya menjelaskan, bahwa kegiatan keagamaan serta keharmonisan, dan toleransi umat beragama di Kabupaten Katingan sangat tinggi, Hal ini pula merupakan modal dalam rangka membangun Kabupaten Katingan lebih baik lagi kedepan.

“Terlebih lagi setiap ivent keagamaan Kabupaten Katingan selalu tampil sebagai juara, bahkan terkadang mewakili Provinsi Kalteng di ivent tingkat Nasional,” sebutnya.

Baca Juga :  Para CJH Katingan Divaksinasi Maningitis

Pihaknya di lembaga legislatif lanjut dia,  mengapresiasi dengan pembinaan keagamaan di Katingan, juga bangga dengan pihak LPTQ Katingan yang telah mempersiapkan para Kapilah Katingan untuk tampil di ivent MTQ ke XXX tingkat Provinsi Kalteng di Palangka Raya.

“Kita selalu mendukung dalam rangka pencapaian hasil maksimal di berbagai kegiatan yang diikuti terlebih lagi mengatasnamakan Kabupaten Katingan, “ujarnya. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Katingan Juara 1 Lomba Karungut FBIM Kalteng

Katingan

IMI Katingan Kirim Dua Pembalap Sekolah ke Sentul

Katingan

Berantas Peredaran Narkoba di Katingan Hulu

Katingan

Warga Desa Mirah Berharap Jembatan Jebol Segera Diperbaiki

Katingan

Pensiunan ASN Harus Kembalikan Kendaraan Dinas

Katingan

Kadinkes Akui Rumdin Ambruk Tidak Layak Huni

Katingan

Polisi Tangkap Dua Penjual Miras dari Dua Desa

Katingan

Tabrak Truk Parkir, Mobil PC NU Katingan Ringsek