Home / Pemkab Murung Raya

Minggu, 26 Juni 2022 - 14:36 WIB

Bupati Mura Sambut Kedatangan Ketum PWI Pusat 

Bupati Mura Perdie saat menyambut kedatangan Ketum PWI Pusat Atal Depari.

Bupati Mura Perdie saat menyambut kedatangan Ketum PWI Pusat Atal Depari.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M.Yoseph didampingi Ketua DPRD Mura serta beberapa Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan jajaran Camat menyambut kedatangan Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dengan prosesi adat seperti tari-tarian dan potong pantan di Halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Sabtu (25/6/2022).

Kehadiran Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari beserta Istri dan Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama rombongan di Kabupaten Murung Raya (Mura) guna mengikuti rangkaian serta menghadiri malam puncak Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalteng tahun 2022.

Baca Juga :  Warga Diingatkan Waspada Penyakit Menular

Dalam sambutannya, Bupati Mura, Perdie M.Yoseph menyampaikan selamat datang kepada Ketua Umum PWI Pusat beserta istri di Bumi Tana Malai Tolong Lingo.

“Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Umum PWI Pusat dalam rangkaian HPN tingkat Provinsi 2022 di Kabupaten Mura selaku tuan rumah, kami menyambut baik selama ini peran PWI berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam menyebarkan informasi mengawal jalannya roda pemerintahan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kesbangpol Mura Bakal Gelar Pertemuan dengan Tokoh Agama

Sementara itu, Atal S.Depari juga menyampaikan hal serupa dengan ucapan terimakasih kepada jajaran Pemkab Mura yang telah memberikan sambutan yang luar biasa.

“Saya merasa tersanjung atas sambutan yang telah diberikan oleh Bupati Murung Raya beserta jajaran. Sinergitas dan hubungan baik antara PWI dan pemerintah sejak dahulu sangat baik tentu perihal ini harus dijaga serta dirawat dengan baik khususnya di Provinsi Kalteng,” pungkasnya. (an)

Share :

Baca Juga

Murung Raya

PAUD Setiap Desa Harus Diperhatikan

Pemkab Murung Raya

Percasi Mura Ditunjuk Untuk Kelola Tim Catur Putri Hadapi PraPON

Pemkab Murung Raya

Pj Bupati Mura Serahkan SK Pada 36 PPPK Fungsional Teknis Formasi 2022

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Hadiri Peletakan Batu Pertama Kodim Puruk Cahu

Pemkab Murung Raya

Tahun Ini, Pemkab Mura Bagikan Kartu Mura Sejahtera

Pemkab Murung Raya

Anggota Koramil 1013/07 Murung Bantua Sosialisasikan Pencegahan Bullying

Pemkab Murung Raya

Rejikinoor Lepas Keberangkatan Kafilah Mura

Pemkab Murung Raya

Tim Satgas Mura Persuasif Sosialisasi ke Pedagang