Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 28 April 2022 - 16:22 WIB

Tragis, Mahasiswi Barsel Tewas Disambar Motor

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad korban, Rabu (28/4) malam.

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad korban, Rabu (28/4) malam.

PALANGA RAYA, KaltengEkspres.com – Nasib tragis dialami seorang mahasiswi bernama Tiara Meli Handriani (19) warga Desa Gunung Rantau Kecamatan Dusun Utara Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Ia tewas di tempat setelah sepeda motor Honda Suzuki Smash SR Nopol  KH 3174 DE berboncengan dengan temannya terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda Techno 125 Nopol KH 2168 YB yang dikendarai Rara Natalia (16) warga Jalan Anggrek Keluran Langkai.

Peristiwa kecelakaan merenggut korban jiwa ini terjadi di ruas Jalan Kinibalu simpang Jalan Argopuro Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Rabu (27/4) tadi malam.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya Kompol Feriza Lubis mengatakan, kecelakaan merenggut korban jiwa ini terjadi berawal saat sepeda motor korban melaju pdari arah Bundaran Besar menuju Jalan Sangga Buana.

Ketika melintas di simpang Jalan Argopuro, korban diduga asik menggunakan ponsel sehingga kurang konsentrasi. Tanpa disadari melaju dari arah depan sebuah mobil berwarna silver yang sedang parkir di pinggir badan Jalan.

Karena jarak yang sudah dekat, korban kaget dan berusaha menghindar namun menabrak bagian samping belakang kanan mobil tersebut yang akhirnya terjatuh di badan jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur sepeda motor Honda Vario 125 Nomor Polisi KH 2169 YB yang di kendarai oleh Rara Natalia menabrak sepeda motor korban hingga akhirnya korban meninggal dunia di tempat.

“Korban meninggal dunia karena mengalami luka berat di bagian kepala pecah berlobang, gigi atas depan patah. Seusai kejadian jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya,”paparnya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Perlu Keseriusan Tanggulangi HIV/AIDS

DPRD Kota

Perlu Edukasi Mahasiswa Baru untuk Cegah HIV 

Metro Palangka Raya

Jelang Lebaran, Kapolres Palangka Raya Pantau Pusat Berbelanjaan

Metro Palangka Raya

Lagi, Seorang Wanita di Palangka Raya Diciduk Polisi Buka Praktik Kecantikan Ilegal 

DPRD Kota

DPRD Kota Studi Banding ke DPRD Tala dan Banjarbaru

Metro Palangka Raya

Terjaring Razia Polisi, Anggota DPRD Kapuas Positif Narkoba

Kobar

Dilempari Batu OTK, Sopir Bus Yessoe Luka Serius

Metro Palangka Raya

Dua Pemuda Diciduk Polisi Kantongi 20 Butir Pil Zenith