Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 28 April 2022 - 16:22 WIB

Tragis, Mahasiswi Barsel Tewas Disambar Motor

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad korban, Rabu (28/4) malam.

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad korban, Rabu (28/4) malam.

PALANGA RAYA, KaltengEkspres.com – Nasib tragis dialami seorang mahasiswi bernama Tiara Meli Handriani (19) warga Desa Gunung Rantau Kecamatan Dusun Utara Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Ia tewas di tempat setelah sepeda motor Honda Suzuki Smash SR Nopol  KH 3174 DE berboncengan dengan temannya terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda Techno 125 Nopol KH 2168 YB yang dikendarai Rara Natalia (16) warga Jalan Anggrek Keluran Langkai.

Peristiwa kecelakaan merenggut korban jiwa ini terjadi di ruas Jalan Kinibalu simpang Jalan Argopuro Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Rabu (27/4) tadi malam.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya Kompol Feriza Lubis mengatakan, kecelakaan merenggut korban jiwa ini terjadi berawal saat sepeda motor korban melaju pdari arah Bundaran Besar menuju Jalan Sangga Buana.

Ketika melintas di simpang Jalan Argopuro, korban diduga asik menggunakan ponsel sehingga kurang konsentrasi. Tanpa disadari melaju dari arah depan sebuah mobil berwarna silver yang sedang parkir di pinggir badan Jalan.

Karena jarak yang sudah dekat, korban kaget dan berusaha menghindar namun menabrak bagian samping belakang kanan mobil tersebut yang akhirnya terjatuh di badan jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur sepeda motor Honda Vario 125 Nomor Polisi KH 2169 YB yang di kendarai oleh Rara Natalia menabrak sepeda motor korban hingga akhirnya korban meninggal dunia di tempat.

“Korban meninggal dunia karena mengalami luka berat di bagian kepala pecah berlobang, gigi atas depan patah. Seusai kejadian jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya,”paparnya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Relawan Muda Siap Menangkan Pasangan Sugianto-Edy

Metro Palangka Raya

Ditinjau Wali Kota, Petugas PLN Sebut Senin Ini Pasokan Listrik Normal

Metro Palangka Raya

Pengendara Motor Terjaring Razia Bawa Sajam

Metro Palangka Raya

Tipu Pengusaha Rp.800 Juta, Pasutri Diciduk Polisi 

Metro Palangka Raya

Ditinggal di Parkiran, Tas ASN Berisi Uang dan Ponsel Raib Digasak Pencuri 

Metro Palangka Raya

Gerombolan Remaja Pesta Miras Digerebek Polisi

Metro Palangka Raya

Mencoba Menyuap Petugas Pos Libas, Oknum Sopir Disuruh Putar Balik

Metro Palangka Raya

Petugas Kebersihan Taman Tikam Kerabatnya Hingga Tewas