Home / Kapuas

Sabtu, 26 Februari 2022 - 21:02 WIB

Laka Beruntun di Basarang, Tiga Orang Tewas

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Kecelakaan maut beruntung terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan tepatnya KM 6 Basarang Kabupaten Kapuas, Sabtu (26/2/2022).

Peristiwa ini melibatkan tiga kendaraan yakni sepeda motor Honda Supra X nopol Da 2401 MB, dan Honda Vario serta mobil Toyota Avanza. Dalam kejadian ini, tiga orang dikabarkan meninggal dunia. Sejauh ini belum diketahui identitas para korban.

Rudi salah seorang pengendara yang melintas mengatakan, peristiwa ini berawal saat mobil Avanza melaju dari arah Palangka Raya menuju ke Kuala Kapuas, sedangkan sepeda motor datang dari arah berlawanan hingga terjadi tabrakan beruntun.

“Tabrakan ini di lokasi pas jalan lurus. Seusai kejadian korban salah seorang pengendara motor langsung tergeletak di lokasi dengan mengalami luka berat dibagian kepala dan muka hingga meninggal dunia,”ungkapnya.

Sementara itu, setelah kejadian, para korban langsung dievakuasi oleh petugas ambulans relawan ke RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

Terpisah Kapolsek Basarang, Iptu Suroto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, anggotanya telah melakukan olah tkp di lokasi kejadian.

“Untuk sementara informsinya 3 orang meninggal,”ujarnya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Gerindra Gelar Pendidikan Politik di Kapuas

Kapuas

Dua Pembobol SMK Kapuas Diringkus Polisi

Kapuas

Kejari Kapuas Musnahkan Barbuk Senpi dan Narkoba

Kapuas

Sempat Buron, Pembunuh Warga Sei Hanyo Menyerahkan Diri

Kapuas

Bupati Kapuas Hadiri Rakornas Penanganan Konflik

Kapuas

Kunjungi Kecamatan Selat, Wabup Berikan Arahan

Kapuas

Pemkab Kapuas Mediasi Sangketa Lahan PT KSS dan Masyarakat Desa Pantai

Kapuas

Cegah Covid-19, Pergantian Tahun Bakal Diberlakukan Jam Malam