Home / DPRD Kota

Rabu, 12 Januari 2022 - 22:20 WIB

Vaksinasi Anak Perlu Disaat PTM

Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye,

Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye,

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye, mengajak masyarakat terutama para orangtua untuk mendukung program vaksinasi anak.

“Terutama bagi para orang tua yang mempunyai anak usia 6-11 tahun, diharap bisa mengizinkan sekaligus memotivasi dan menyemangati anak didiknya agar mengikuti vaksinasi Covid-19,” kata Anna Rabu (12/1/2022).

Menurutnya, vaksinasi Covid-19 bagi anak  bertujuan untuk melindung dan mencegah anak agar tidak terpapar virus Covid-19, dimana hingga kini masih ditemukan adanya kasus positif atau orang yang terinfeksi virus itu.

“Saat ini dikabarkan mutasi virus Covid -19 dengan nama varian Omnicron sudah mulai menular di sejumlah daerah di Indonesia. Maka itu pentingnya setiap masyarakat menjaga kekebalan tubuhnya,”ujarnya.

Baca Juga :  Dewan Kota Dukung Pemberantasan Tuntas Narkoba

Karena itulah, seluruh masyarakat di Kota Palangka Raya, harus turut menyukseskan program percepatan vaksinasi anak tersebut. Lantaran dengan  adanya vaksinasi anak ini, setidaknya menjadi pengamanan anak agar tidak terpapar virus Covid-19. Terlebih saat penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Baca Juga :  Dewan Harapkan KPU Maksimalkan Partisipasi Pemilih Pemula

“Mengingat saat ini para anak sedang mengikuti PTM, maka anak harus terlindungi, sehingga ia dapat memperoleh pendidikan dengan aman. Sukses PTM dengan vaksinasi anak,”tandasnya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Perlu Gencar Tekan Kasus Stunting

DPRD Kota

Dewan Usulkan Bangun Embung Atasi Banjir

DPRD Kota

Dewan Imbau Masyarakat Berhati-hati Gunakan Medsos

DPRD Kota

Dewan Dorong Pungli di Sekolah Ditindak Tegas

DPRD Kota

Event Pameran Diharapkan Jadi Wadah Promosi Produk Lokal

DPRD Kota

Dewan Kritisi Proyek Infrastruktur Ganggu Drainase

DPRD Kota

Raperda Pendidikan Pancasila Disahkan Jadi Perda

DPRD Kota

Miliki Perda, Potensi Wisata Diharapkan Berkembang