Home / Pemkab Murung Raya

Jumat, 14 Januari 2022 - 21:34 WIB

SOPD Mura Diminta Sinergi Membangun Daerah

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daereh (Setda) Kabupaten Murung Raya Ferry Hardi saat memimoin sertijab pejabat di lingkup Dinas PUPR Mura.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daereh (Setda) Kabupaten Murung Raya Ferry Hardi saat memimoin sertijab pejabat di lingkup Dinas PUPR Mura.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daereh (Setda) Kabupaten Murung Raya Ferry Hardi mengatakan, bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menerima amanah dan dipercayakan oleh pimpinan harus bersedia ditempatkan dimana saja.

“Kita mengucapkan selamat kepada para pejabat yang mendapat jabatan baru sekaligus yang menerima dimana saja ditempatkan diharapkan bekerja lebih maksimal dalam menjalankan amanah serta tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin untuk Kabupaten Murung Raya yang kita cinta ini,” kata Ferry Hardi saat memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas PUPR beserta Sekretaris dan sejumlah kepala bidang, baru-baru ini.

Menurutnya, ada beberapa program prioritas di Dinas PUPR yang menjadi perhatian mereka semua dan dalam percepatan program prioritas tersebut memerlukan kerja keras bersama, kolaborasi antara Kabupaten, Pemprov dan Pusat.

Baca Juga :  Perdie Hadiri Wisuda Mahasiswa LPP Butterfly

“Sesuai dengan arahan pak Bupati agar prioritas tersebut tercapai, maka untuk itu sinergitas harus terus dibangun, semua stakeholder harus bergerak dalam membangun daerah ini,” ujar Ferry Hardi.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Paulus Manginte mengatakan, Serah Terima jabatan tersebut sebagai tindakan lanjut dari pelantikan yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph.

“Sebagaimana amanat bapak Bupati pada saat acara pelantikan, agar secepatnya dilakukan serah terima terhadap 3P (Personil, Peralatan dan Penganggaran) setelah dilaksanakan pelantikan tersebut,”kata Kepala Dinas PUPR yang baru, Paulus Manginte.

Baca Juga :  Pemkab Mura dan DPRD Sahkan KUA-PPAS

Paulus Manginte menambahkan, bahwa ada sejumlah pejabat di beberapa bidang yang melakukan serah terima jabatan pada lingkup Dinas PUPR Murung Raya.

Dalam serah terima jabatan Sekretaris Dinas dari pejabat lama Paulus Manginte ke pejabat baru Rudy, Kepala Bidang Sumber Daya Air dari Bri Indah ke Syaiful Alam, Kepala Bidang Bina Marga dari Rio Himbawan ke Pordi, Kepala Bidang Cipta Karya dari Pordi ke Hero Aprilianto, Kepala Bidang Tata Ruang Hendra Mahfudi ke Bri Indah. (one)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Bupati Tegaskan Program Harus Menyentuh Masyarakat Pelosok

Pemkab Murung Raya

ASN Diminta Tingkatkan Kinerja dan Pengabdian 

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Pimpin Upacara Peringati Hari Santri Nasional

Pemkab Murung Raya

Bupati Harapkan Penyaluran BPNT Tepat Sasaran

Pemkab Murung Raya

Bupati Ingatkan Warga Waspada Ancaman Banjir

Pemkab Murung Raya

Komoditi Mura Mayoritas Berasal dari Luar Daerah

Pemkab Murung Raya

Bupati Harapkan Kades Terpilih Tingkatkan SDM Aparatur Desanya

Pemkab Murung Raya

Wabup Ajak Semua Pihak Tanggulangi Karhutla