Home / Katingan

Sabtu, 1 Januari 2022 - 17:06 WIB

Sadis, Warga Samba Tewas Digorok Keponakannya

Warga saat mendatangi lokasi kejadian, Sabtu (1/1/2022) pagi.

Warga saat mendatangi lokasi kejadian, Sabtu (1/1/2022) pagi.

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Mengawali tahun, warga Desa Samba Katung Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan digegerkan dengan peristiwa pembunuhan yang terjadi di warung Bakso Azzam Sabtu (1/1/2022) dini hari, sekira pukul 03.30 WIB.

Pemilik warung bernama Muhammad Anang Saiful (40) tewas seketika usai ditusuk keponakannya sendiri berinisial MJ (20) menggunakan pisau dapur dibagian leher hingga mengakibatkan luka memanjang. Belum diketahui pasti penyebab pembunuhan ini, karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Baca Juga :  Hantam Belakang Truk, Pengendara Motor Tewas

Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Tengah Iptu Arif Dany Susanto mengatakan, peristiwa pembunuhan ini terjadi dini hari tadi di kediaman korban. Pelaku yang diketahui tinggal serumah dan merupakan keponakan korban ini tega menghabisi nyawa pamannya sendiri menggunakan pisau dapur.

“Pembunuhan ini terjadi saat korban bersama dengan istri dan anaknya sedang tidur di ruang tamu atau depan televisi. Tiba-tiba pelaku menyerang korban menggunakan pisau dapur dan menusuk leher korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia,”ungkap Kapolsek, Sabtu (1/1/2021).

Baca Juga :  Dewan Sampaikan Rapat Kerja Komisi

Usai kejadian, istri korban yang terbangun dari tidur sempat mendengar teriakan korban dan meminta pertolongan warga sekitar. Namun saat bersamaan pelaku langsung melarikan diri keluar dari depan rumah.

“Kasus ini telah kita tangani, kini pelaku telah kita tangkap dan saat ini masih menjalani pemeriksaan,”ungkap Kapolsek. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Pesta Hiburan Dangdut Lebaran Dinilai Tak Tepat

Katingan

Pelatih Mundur, Paskibraka Katingan Terancam Tanpa Pelatih

Katingan

Pembunuh Kakek Arifin Diringkus Polisi

Katingan

Utamakan Pencegahan Dalam Cipkon Kondusif

Katingan

OPD Harus Kerja Keras Capai Target PAD

Katingan

Pencuri Mesin Pompa Air PDAM Diringkus Polisi

Katingan

Kapolres Pimpin Serahterima Jabatan Kapolsek Sanaman Mantikei 

Katingan

Dewan Dukung Diadakannya Olahraga Senam