Home / Katingan

Sabtu, 1 Januari 2022 - 17:06 WIB

Sadis, Warga Samba Tewas Digorok Keponakannya

Warga saat mendatangi lokasi kejadian, Sabtu (1/1/2022) pagi.

Warga saat mendatangi lokasi kejadian, Sabtu (1/1/2022) pagi.

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Mengawali tahun, warga Desa Samba Katung Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan digegerkan dengan peristiwa pembunuhan yang terjadi di warung Bakso Azzam Sabtu (1/1/2022) dini hari, sekira pukul 03.30 WIB.

Pemilik warung bernama Muhammad Anang Saiful (40) tewas seketika usai ditusuk keponakannya sendiri berinisial MJ (20) menggunakan pisau dapur dibagian leher hingga mengakibatkan luka memanjang. Belum diketahui pasti penyebab pembunuhan ini, karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Baca Juga :  Perlu Penanganan Serius Sampah Perkotaan dan Desa¬†

Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Tengah Iptu Arif Dany Susanto mengatakan, peristiwa pembunuhan ini terjadi dini hari tadi di kediaman korban. Pelaku yang diketahui tinggal serumah dan merupakan keponakan korban ini tega menghabisi nyawa pamannya sendiri menggunakan pisau dapur.

‚ÄúPembunuhan ini terjadi saat korban bersama dengan istri dan anaknya sedang tidur di ruang tamu atau depan televisi. Tiba-tiba pelaku menyerang korban menggunakan pisau dapur dan menusuk leher korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia,”ungkap Kapolsek, Sabtu (1/1/2021).

Baca Juga :  Selama Lebaran, 300 Personel Gabungan Disiagakan

Usai kejadian, istri korban yang terbangun dari tidur sempat mendengar teriakan korban dan meminta pertolongan warga sekitar. Namun saat bersamaan pelaku langsung melarikan diri keluar dari depan rumah.

“Kasus ini telah kita tangani, kini pelaku telah kita tangkap dan saat ini masih menjalani pemeriksaan,”ungkap Kapolsek. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Masyarakat Diminta Jadi Estafet Pengembangan Nilai Budaya

Katingan

Balap Liar, Tiga Remaja Katingan Diciduk Polisi

DPRD Katingan

Dewan sampaikan Rapat Kerja Gabungan

Katingan

28 Anggota Polres Katingan Naik Pangkat

Katingan

Hantam Hilux, Pelajar Katingan Tewas Terkapar

Katingan

Pencairan ADD dan DD Terlambat, Puluhan Kades Mengadu ke DPRD Katingan

Katingan

Bejat, Pria Desa Hampalit Ini Setubuhi Gadis ABG

Katingan

Pacaran di Tempat Gelap, Dua Remaja Dianiaya Security Bertopeng