Home / Lamandau

Senin, 3 Januari 2022 - 19:52 WIB

Bupati Lamandau Pimpin Upacara Peringati HAB ke-76 

Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat memimpin upacara peringati HAB ke 76, Senin (3/1/2022).

Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat memimpin upacara peringati HAB ke 76, Senin (3/1/2022).

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau turut memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia tingkat Kabupaten Lamandau Tahun 2022. Upacara yang dipimpin langsung Bupati Lamandau H Hendra Lesmana ini bertempat di halaman Kantor Kemenag, Senin (3/1/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamandau, Wakil Bupati Lamandau, Perwakilan Kapolres, Perwakilan kodim 1017 Lamandau, Asisten Administrasi Umum, Para Staf Ahli, Para Kepala SKPD, Para Kepala Bagian, serta para pejabat lingkup Kemenag Kabupaten Lamandau.

Baca Juga :  Ditusuk OTD, Karyawan PT. GCM Sekarat, Pelaku Sedang Diburu Polisi

Kepala Kamenag Lamandau Drs. Hamim mengatakan, upacara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringati HAB ke 76 yang mengambil tema “Ttansformasi Layanan Umat”.

Dirinya berharap momentum tersebut dapat memacu peningkatan performa pelayanan dan transformasi birokasi, supaya lebih mudah diakses oleh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Lamandau.

Diharapkan lanjut dia, menjadi momen perubahan pelayanan ke arah yang lebih baik untuk tahun kedepannya. Terutama di lingkungan kerja di kementrian agama kabupaten Lamandau,

Baca Juga :  Pemkab Lamandau Kaji Tiru Kepariwisataan Kota Singkawang

Selain itu dirinya memastikan akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh umat beragama yang ada di Wilayah Kabupaten Lamandau.

“Usai kegiatan upacara bendera, kegiatan dilanjutkan tasyakuran dan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa di aula Kemenag,”ujarnya.

Sebagai rasa syukur, Kemenag Lamandau memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang ada di Kabupaten Lamandau. (by)

Share :

Baca Juga

Lamandau

Jelang Masa Tenang, Bawaslu Lamandau Gelar Apel Siaga

Daerah

Pemkab Lamandau Komitmen Turunkan Angka Stunting

Lamandau

Curah Hujan Tinggi, Sejumlah Desa di Lamandau Mulai Direndam Banjir

Daerah

Pemkab Lamandau Kembangkan Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

Lamandau

Menjadi Hiburan Alternatif Warga

Lamandau

KPU Lamandau Siarkan Live YouTube Rekapitulasi Tingkat Kabupaten

Lamandau

Bupati Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi

Lamandau

18 Jamaah Calon Haji Lamandau Dipastikan Batal Berangkat