Home / Katingan

Senin, 27 Desember 2021 - 16:29 WIB

Sakariyas Lantik 122 Pejabat Eselon 

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Bupati Katingan Sakariyas melantik sebanyak 122 orang pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemkab Katingan saat pengambilan sumpah/ janji pejabat administrator, dan pejabat pengawas, Senin (27/12/2021). Di halaman Kantor Sekretariat Pemkab Katingan.

Sejumlah Camat turut dilantik, Disebutkan Bupati Sakariyas, Pelantikan dalam pengangkatan dan pemberhentian jabatan pimpinan tinggi Pratama pejabat administrator dan pejabat Fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Katingan merupakan bagian dari dinamika kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

” hal ini merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai dan bagian dari upaya Penyegaran, peningkatan kinerja dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab penyelenggara pemerintah dan pembangunan Kabupaten Katingan.” ucapnya

Baca Juga :  Panwaslu Katingan Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang dan Isu SARA

Disebutkannya, Melalui momentum pelantikan ini promosi dan Rotasi pejabat adalah bagian dari penataan dan pemenuhan formasi jabatan, Yang diharapkan dapat mewujudkan optimalnya kinerja pemerintah Kabupaten Katingan dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang saat ini.

” Makna pelantikan bukan hanya berarti sebagian formalitas semata melainkan sebagai sarana penguatan pengembangan dan pemberdayaan potensi diri.” ucapnya.

Dia berpesan, Kepada seluruh pejabat yang dilantik pada hari ini agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi mengingat seluruh pejabat, Akan dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing masing secara berkala sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karir pegawai.

Baca Juga :  GP-Ansor Katingan Bagikan Ikan Nila Kepada Masyarakat Kurang Mampu

” saya ucapkan selamat kepada saudara Saudari yang baru dilantik kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara di Pundak saudara Saudari sekalian benar benar dijalankan dengan penuh komitmen dan tanggung jawab.” ungkapnya.

” Di dalam bekerja membangun Kabupaten Katingan tercinta ini saya mengajak kita semua bersama sama meningkatkan budaya inovasi budaya disiplin dan budaya malu dengan kerja keras kerja ikhlas dan kerja tuntas sehingga apa yang sudah kita Targetkan dalam rencana pembangunan dapat tercapai.” timpalnya. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dua Rumah dan Bangunan Walet di Katingan Dilalap Sijago Merah

Katingan

Polsek Katingan Hilir Terima Kunjungan Bidpropam Polda Kalteng

Katingan

ODP di Katingan Bertambah Menjadi 19 Orang

Katingan

Bacok Adik Ipar, Warga Katingan Kuala Ditangkap Polisi

Katingan

Dewan Dukung Perjuangan Kontingen Pesparawi Kalteng

Katingan

Ribuan Rumah Warga Katingan Tenggelam

Katingan

Kapolsek Katingan Hulu Awasi Pembagian Bansos Sembako

Katingan

Jelang Persiapan Pilkada, Polres Katingan Kerahkan Anggota di KPU