Home / Pemkab Kobar

Selasa, 14 Desember 2021 - 23:17 WIB

Pencanangan WBK dan WBBM Dinilai Tepat

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menyampaikan sambutannya, ketika membuka kegiatan pencangan WBK, Selasa (14/12).

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menyampaikan sambutannya, ketika membuka kegiatan pencangan WBK, Selasa (14/12).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menyambut baik dan menilai tepat pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kabupaten Kobar.

Karena itu, dirinya mengharapkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kobar menghilangkan stigma negatif dinas tersebut di masyarakat.

“Penerapan zona bebas KKN adalah salah satu formulasi yang tepat untuk dapat mengembalikan dan meningkatkan wibawa serta citra aparatur sipil negara  dengan pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM,” kata Bupati saat membuka kegiatan pencanangan tersebut, Selasa (14/12/2021).

Bupati juga mengimbau agar masyarakat yang melakukan perizinan, agar dapat melakukannya sendiri tanpa melalui perantara orang lain atau Calo’. Salah satunya dengan memanfaatkan layanan online yang telah disediakan oleh DPMPTSP.

Baca Juga :  Bupati Kobar Ingatkan Perusahaan Lunasi THR

Dalam memberikan layanan, agar diiiringi dengan pelaksanaan reformasi birokrasi secara sungguh-sungguh dan konsekuen. Maka akan mampu menghadirkan aparatur birokrasi yang handal dan profesional, dalam melakukan pelayanan publik yang berkualitas dan Prima.

“Adanya opencanangan zona integritas ini, diharapkan terdapat perbaikan nyata di masa yang akan datang, sebagai sebuah landasan yang kokoh untuk mewujudkan aparatur birokrasi yang profesional sesuai dengan harapan masyarakat,” tegasnya. (ag/hm)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Dispora Kobar Apresiasi Turnamen Sepak Bola DPRD CUP V

Pemkab Kobar

Pendatang Dari Daerah Terjangkit Wajib Lapor RT dan Isolasi Diri

Pemkab Kobar

Kemah Besar Pramuka Kobar Diikuti Ratusan Pelajar

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Genjot Akses Jalan Sport Center

Pemkab Kobar

Usai Pemilu, Bupati Putuskan Sekda Definitif Kobar

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Bakal Benahi Pangkalan Bun Park

Pemkab Kobar

Ribuan Warga Buka Bersama di Kediaman Bupati

Pemkab Kobar

Disdikbud Kobar Wacanakan Bangun Museum Sejarah