Home / Katingan

Minggu, 19 Desember 2021 - 11:45 WIB

Nahas, Dua Karyawan Telkom Tewas Tersengat Listrik

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Nasib nahas dialami dua orang karyawan pemasang tiang Telkom Wifi Indie Home bernama Iqbal Aprijal (25) dan Rival Septian (20).

Kedua warga Garut Jawa Barat ini tewas seketika kesetrum listrik saat memasang tiang wifi, di tepi Jalan Tjilik Riwut KM 18 Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Sabtu (18/12/2021) sekira pukul 14.30 WIB.

Kapolres Katingan, AKBP. Paulus Sonny Bhakti Wibowo, melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu, Eko Priono mengatakan, peristiwa nahas ini terjadi berawal saat kedua korban bersama satu orang temannya sedang memasang tiang WiFi Indihome PT.Telkom di pinggir Jalan Tjilik Riwut Km.18, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir.

Baca Juga :  Satgas Covid-19 Bubarkan Masyarakat yang Kemping di Pantai Kubu

Ketika asyik memasang, posisi kedua korban yaitu Rival dan Iqbal sedang mendirikan tiang WiFi PT.Telkom dengan panjang 7 meter.

Saat mendirikan, tiba tiba dari arah atas tiang WiFi Indihome PT. Telkom yang meraka pegang mengenai jaringan listrik sehingga mengeluarkan percikan api sehingga membuat keduanya kesetrum dan roboh ke tanah.

Mengetahui kejadian ini ini, teman korban lainnya langsung mendatangi keduanya yang tergeletak di tanah beserta tiang yang awalnya hendak didirikan.

Melihat keadaan para korban yang tidak sadarkan diri, teman korban ini kemudian membawa keduanya ke Puskesmas Kereng Pangi untuk diberikan pertolongan media. Namun saat sampai di Puskesmas Kereng Pangi, pihak Puskesmas mengarahkan supaya para korban dibawa ke RS.Mas Amsyar Kasongan. Ketika dibawa di RS.Mas Amsyar Kasongan, diketahui keduanya telah meninggal dunia.

Baca Juga :  Dua Mucikari Prostitusi Online Diringkus Polisi

” Barang bukti yang diamankan 2 buah helm warna biru,1 lembar rompi, dan1 lembar baju kaos lengan panjang warna merah maroon merk CELC, “ungkap Kapolsek.

Kemudian setelah itu anggotanya melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi serta hasil visum. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

DPO Polres Sidoarjo Dibekuk di Katingan

Katingan

Cegah Peredaran Narkoba, Pemkab Katingan Gagas Raperda Pengawasan

Katingan

Tabrakan Dua Pengendara Motor Tewaskan Pelajar Katingan

Katingan

Samsat Katingan Optimis Target Kenaikan PKB dan BBNK Tercapai

Katingan

Sempat Buron, Dua Pembunuh Warga Mentangai Diringkus di Katingan

Katingan

Pengurus PC Muslimat NU Katingan Dikukuhkan

Katingan

Giliran Mantan Bendahara Disdik Katingan Ditahan

Katingan

Dewan Berharap Tak Ada Peningkatan Penderita Covid-19