Home / Pemkab Kobar

Rabu, 15 Desember 2021 - 18:42 WIB

Bupati Cup, Tumbuhkan Semangat Olahraga Kobar 

Bupati Kobar Hj Nurhidayah seusai membuka turnamen Bupati Cup.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah seusai membuka turnamen Bupati Cup.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah berharap turnamen Bupati Cup tahun ini menjadi momentum menumbuhkan semangat olahraga Kabupaten Kobar. Sehingga bisa bangkit dan meraih prestasi olahraga baik di tingkat provinsi maupun nasional, meski saat ini masih pandemi covid-19.

“Kita harapkan dan harus optimis Bupati Cup tahun ini awal kebangkitan olahraga prestasi di tingkat provinsi maupun nasional. Walaupun memang dengan adanya pandemi ini seluruh kegiatan terkendala dan terbatas,”ungkap Nurhidayah.

Baca Juga :  Bupati Silaturahmi ke PWI Kobar

Kendati demikian lanjut dia, semangat para atlet dan seluruh pelaku olahraga diharapkan tidak menurun bahkan semakin optimis dalam menghadapi multievent yang semuanya akan diadakan di tahun 2021.

Peringatan Bupati Cup tahun ini memang harus dilalui dengan berat. Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia, khususnya di Kobar, membuat sejumlah event harus ditunda. Praktis, setiap cabang olahraga berupaya bertahan agar mereka tak kalah oleh kondisi.

Para pengurus besar cabang olahraga kemudian tak kehilangan akal, mereka tetap mewajibkan para atlet berlatih secara mandiri, tentunya dengan supervisi dari masing-masing pelatih.

Baca Juga :  Bupati Tinjau Pengungsi Korban Banjir Rob Kumai

“Langkah ini menegaskan meski dunia olahraga terhenti akibat pandemi, namun semangat meningkatkan kemampuan diri tetap berkobar di benak para atlet dan cabang olahraga,”ujar Nurhidayah.

Karena itu, momentum Bupati Cup, mari jadikan sebagai awal untuk semua cabor memberikan prestasi yang terbaik buat Kobar dengan mengharumkan nama daerah yang dicintai ini. (yr)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Percepat Pembangunan, Bupati Kobar Dorong Pemekaran Provinsi

Pemkab Kobar

Banjir di Pangkalan Lada Rendam 30 Rumah dan Rusakan 3 Jembatan

Kobar

PUPR Segera Panggil PT BJAP Selesaikan Jalan Konsorsium Tahap Satu

Pemkab Kobar

Pangkalan Bun Park Bakal Dihiasi Wahana Memancing Ikan di Kolam

Kobar

Rs Sultan Imanuddin Tambah Tenaga Kesehatan

Pemkab Kobar

Bupati Beri Penghargaan Pemdes Kinerja Terbaik

Pemkab Kobar

Harga Minyak Goreng di Kobar Fluktuasi 

DPRD Kobar

Pemkab Kobar Usul Tiga Ranperda Baru ke Dewan