Home / Pemkab Kobar

Rabu, 15 Desember 2021 - 18:42 WIB

Bupati Cup, Tumbuhkan Semangat Olahraga Kobar 

Bupati Kobar Hj Nurhidayah seusai membuka turnamen Bupati Cup.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah seusai membuka turnamen Bupati Cup.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah berharap turnamen Bupati Cup tahun ini menjadi momentum menumbuhkan semangat olahraga Kabupaten Kobar. Sehingga bisa bangkit dan meraih prestasi olahraga baik di tingkat provinsi maupun nasional, meski saat ini masih pandemi covid-19.

“Kita harapkan dan harus optimis Bupati Cup tahun ini awal kebangkitan olahraga prestasi di tingkat provinsi maupun nasional. Walaupun memang dengan adanya pandemi ini seluruh kegiatan terkendala dan terbatas,”ungkap Nurhidayah.

Baca Juga :  Bupati Buka Turnamen PDAM Tirta Arut Cup IV

Kendati demikian lanjut dia, semangat para atlet dan seluruh pelaku olahraga diharapkan tidak menurun bahkan semakin optimis dalam menghadapi multievent yang semuanya akan diadakan di tahun 2021.

Peringatan Bupati Cup tahun ini memang harus dilalui dengan berat. Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia, khususnya di Kobar, membuat sejumlah event harus ditunda. Praktis, setiap cabang olahraga berupaya bertahan agar mereka tak kalah oleh kondisi.

Para pengurus besar cabang olahraga kemudian tak kehilangan akal, mereka tetap mewajibkan para atlet berlatih secara mandiri, tentunya dengan supervisi dari masing-masing pelatih.

Baca Juga :  Diskan Berikan Bantuan Bibit Ikan Pokdakan Kobar

“Langkah ini menegaskan meski dunia olahraga terhenti akibat pandemi, namun semangat meningkatkan kemampuan diri tetap berkobar di benak para atlet dan cabang olahraga,”ujar Nurhidayah.

Karena itu, momentum Bupati Cup, mari jadikan sebagai awal untuk semua cabor memberikan prestasi yang terbaik buat Kobar dengan mengharumkan nama daerah yang dicintai ini. (yr)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Bupati Tegaskan 10 Juni ASN Harus Masuk Kerja

Pemkab Kobar

DPMD Kobar Buka Poli Konsultasi untuk Kuatkan BUMDes

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Jalin MoU dengan BPKP Kalteng

Pemkab Kobar

Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Ciptakan Pemilu Damai

Pemkab Kobar

Bupati Dukung Pemindahan Ibu Kota Negara ke Kalteng

Pemkab Kobar

Tahun Ini, Pemkab Kobar Genjot Infrastruktur Perdesaan

Pemkab Kobar

Kobar Tetapkan Status Waspada Virus Corona

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Ajak Kartar Sinergi Membangun Daerah